Komunitas Bumi Datar Bilang Planet Mars Bulat

Gambaran Bumi itu datar.
Sumber :
  • Creative Commons 1.0 Generic | Trekky0623

VIVA – Komunitas Bumi Datar merespons cepat cuitan pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk, yang mempertanyakan mengapa tidak ada kelompok, atau organisasi Mars Datar.

Gawat! Elon Musk Ngobat

"Halo Elon. Terima kasih untuk pertanyaannya. Berbeda dengan Bumi, Mars (telah kami amati) itu bulat! Kami harap, Anda memiliki hari yang fantastis," demikian jawaban dari Komunikasi Bumi Datar, seperti dikutip dari Sciencealert, Kamis 30 November 2017.

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

Tentu saja jawaban dari mereka membuat membingungkan, namun 'sangat bersahabat'. Sebelumnya, Mike Hughes ingin membuktikan ambisinya untuk meluncurkan roket peruntuh teori bumi bulat.

Ia seorang sopir limosin dan pendukung fanatik bumi datar, yang merencanakan meluncurkan roket tenaga uap buatannya sendiri, namun gagal.

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down

Musk pada Selasa lalu, 28 November 2017, tiba-tiba bercuit di akun Twitter pribadinya, @elonmusk, yang bertanya mengapa tidak ada Komunitas Mars Datar seperti layaknya bumi.

Seperti diketahui, Musk berambisi untuk mengubah Planet Mars menjadi koloni baru manusia pada 2024. Ia bersikukuh pada pendirian bahwa rencananya itu bukanlah 'kesalahan' atau pun ide ngawur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya