Radio Se-Jakarta Mati Siaran, Jokowi: Emang Enak

Kampanye radio
Sumber :
  • Instagram/@deppikeroppi

VIVA – Hari pertama awal pekan ini, pendengar radio di Jakarta merasa ada yang aneh. Dalam waktu yang bersamaan pagi tadi, radio di ibu kota serentak berhenti mati siaran selama 15 menit dari pukul 07.45 sampai 08.00 WIB. Awalnya beberapa pendengar radio merasa radio yang mereka dengar mengalami masalah atau kerusakan

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Setelah 15 menit mati, siaran radio nyala kembali dan tiba-tiba mengalun lagu Indonesia Raya diikuti suara Presiden Joko Widodo. Dalam rekaman suara, Jokowi mengatakan dia adalah pendengar radio dan berujar tidak ada siaran radio apakah enak. 

Matinya siaran radio selama 15 menit di Jakarta, ternyata disengaja. Ini merupakan kampanye untuk mendengarkan radio dan menunjukkan bagaimana sepi dan hambarnya hari-hari warga Jakarta tanpa mendengarkan radio.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Seiring dengan matinya siaran radio di Jakarta itu, di media sosial Twitter mulai dibanjiri tanda pagar #Radioguemati. Pengguna Twitter 'berteriak'. Radio se-Jakarta meminta pendengar radio menyampaikan bagaimana perasaan saat radio mati bersiaran. Lambat laun, tagar tersebut memuncaki trending topic Twitter, beragam ekspresi disampaikan warganet atas matinya siaran radio di Jakarta. 

Penyanyi cilik, Evolette Alexandra.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Selain meluncurkan single ketiga, Evolette Alexandra kembali mengukir prestasi yaitu dengan tampil dalam dua kompetisi internasional di New York, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024