Aplikasi Mobile

Pantau Macet Lewat BlackBerry

VIVAnews - Tak hanya map atau sekedar penunjuk jalan, Traffic.com melakukan terobosan dengan merilis aplikasi baru yang mampu menyuguhkan Anda informasi lalu lintas dengan dukungan GPS. Namun sayangnya, aplikasi ini hanya diperuntukkan bagi para pengguna BlackBerry.

Seperti VIVAnews kutip dari CrackBerry, 23 Oktober 2009, aplikasi gratis tersebut mampu memberikan informasi lengkap berupa gambar sederhana berbasis teknologi GPS mengenai kondisi lalu lintas di sekitar pengguna.

Untuk memudahkan pengguna awam, pada aplikasinya, Traffic.com memberikan indikasi berupa warna. Misalnya warna merah untuk kondisi jalanan macet, atau warna hijau untuk kondisi jalan lengang.

Tak hanya itu, ia juga memberikan informasi kecelakaan update di lokasi sekitar Anda dan masih banyak fungsi-fungsi lainnya.

Bagi para pengguna BlackBerry yang gemar melancong atau memiliki mobilitas cukup tinggi sehari-harinya, tentu aplikasi ini sangat membantu mereka beraktivitas. Terutama bagi para pelancong atau kurir.

Anda yang ingin mendapatkan aplikasi ini bisa mengunduhnya melalui BlackBerry App World yang dapat diakses melalui perangkat BlackBerry Anda. Namun, jika Anda berdomisili di Indonesia, mungkin Anda belum bisa menikmatinya karena akses BlackBerry App World masih terbatas.

Sekedar diketahui, BlackBerry App World adalah sebuah ‘mal’ online yang menyuguhkan ribuan bahkan jutaan aplikasi untuk browsing, belanja, download, sampai game.

Konsepnya serupa dengan apa yang disediakan Apple bagi pengguna iPhone, App Store. App Store mencatat kesuksesan luar biasa dengan mencatat 800 juta download dalam delapan bulan usianya.

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi
Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024