Baju Astronaut SpaceX Disebut Mirip Jaket Biker dan Pembalap

Tampilan penuh desain baju astronaut SpaceX
Sumber :
  • Instagram/@elonmusk

VIVA.co.id – Chief Executive Officer SpaceX, Elon Musk mengunggah versi penuh baju astronaut SpaceX yang akan meluncur ke antariksa dengan menggunakan wahana Dragon.

Ambisius Elon Musk ke Planet Mars

Tak jauh berbeda dengan bocoran baju astronaut yang diunggah Musk pada 25 Agustus lalu, versi penuh ini memang menampilkan hal berbeda dengan baju astronaut konvensional. Tak seperti baju astronaut pada umumnya yang tebal dan pelindung kepala dengan kaca besar, baju astronaut SpaceX terlihat lebih ramping dan ringkas. 

Sekilas baju astronaut versi penuh terlihat seperti jaket pengendara motor dengan paduan warna putih dan hitam. 

Satelit Punya Elon Musk Lenyap Disapu Badai Matahari

Untuk pelindung kepala astronaut, mirip helm full face dan bentuknya kecil tak seperti pada pelindung kepala astronaut yang sudah ada. 

Desain baju itu mendapat pujian dari pengguna internet. Ada yang mengatakan luar biasa, ada yang menyebut baju tersebut keren, dan tampil lebih ringkas dan tipis. 

Roket Elon Musk Akan Tabrak Bulan

Akun Instagram babenistorm menuliskan baju astronaut itu mirip dengan jaket pengendara motor. "Awesome! Just like biker's suit," tulis babenistrom.

Sedangkan pengguna lain, dengan nama akun sandy.freckles, menuliskan baju astronaut SpaceX terlihat lebih tegas dan mirip baju pembalap. 

"Looks sharp! Like a race car driver," tulis akun tersebut.

 

Astronaut spacesuit next to Crew Dragon

A post shared by Elon Musk (@elonmusk) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya