Begini Rasanya Dapat Kejutan dari Bos Saat Sedang Liburan

CEO LinkedIn Jeff Weiner.
Sumber :
  • Mariah Walton/LinkedIn

VIVA – Bagaimana rasanya jika Anda tidak bisa bertemu petinggi perusahaan yang sedang berkunjung karena Anda sedang berlibur? 

Ingin Melambungkan Bisnis Web3

Seorang karyawan level manajer di perusahaan situs pencari kerja, LinkedIn, mengalami hal tersebut.

Manajer Analisis LinkedIn, Mariah Walton menyadari bahwa liburannya ke Venesia, Italia, berarti kehilangan kesempatan untuk bertemu langsung CEO LinkedIn Jeff Weiner.

Viral Foto Bos AirAsia Meeting Manajemen Sambil Dipijat Telanjang Dada

Walton bekerja di LinkedIn cabang Dublin, Republik Irlandia. Oleh karena itu, ia memiliki inisiatif sederhana dengan meninggalkan sebuah foto dan catatan kecil yang menempel di layar monitor komputer miliknya.

"Untuk Weiner, saya sangat merindukan kesempatan ini untuk bertemu dan berfoto bersama. Namun, tak ada salahnya jika Anda memberikan kenang-kenangan," demikian bunyi tulisan Walton di secarik kertas, seperti dikutip Business Insider, Selasa, 14 November 2017.

Sosok Mega Suryani, Mama Muda yang Dibunuh Suami di Hadapan Anaknya

Melihat tulisan karyawannya, Weiner tersanjung dan akhirnya berfoto dekat layar monitor yang menempel foto dan pesan milik Walton di meja kerjanya.

Tak pelak, hal ini langsung membuat Walton bahagia dan memposting gambar tersebut ke LinkedIn, di mana ia menarik hampir 30 ribu Likes dan sekitar 500 Comments.

Dari ratusan komentar, salah satunya Weiner yang mengucapkan terima kasih kepada Walton atas kontribusinya selama ini. "Mariah, maaf aku merindukanmu selama perjalanan ke Dublin. Teruskan pekerjaan hebatmu di dasboard internasional," tulis Weiner.

Perempuan yang sebelumnya bekerja di Microsoft selama dua setengah tahun ini berhasil membuat dan memberi kesan kepada Weiner. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya