Smartphone Murah Oppo A5 Akan Beredar, Bidik Pasar Menengah Bawah

Oppo A5.
Sumber :
  • MySmartPrice

VIVA – Vendor smartphone China, Oppo, tak lama lagi akan merilis ponsel pintar terbarunya, Oppo A5. Smartphone ini menyasar kelas menengah ke bawah.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

Mengutip situs Mysmartprice, Kamis, 5 Juli 2018, Oppo A5 memiliki spesifikasi layar berukuran 6,2 inchi dengan dimensi 156,2 x 75,6 x 8,2 mm, serta memiliki resolusi HD Plus, yakni 720 x 1.520 piksel.

Oppo A5 juga akan pakai poni atau notch yang mengandalkan prosesor Snapdragon 450 buatan Qualcomm, dan diluncurkan dengan dua konfigurasi kapasitas RAM, yaitu 3GB/4GB dengan memori internal 64GB.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Smartphone Oppo Realme.

Selain itu, memiliki dual-camera, yang masing-masing beresolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel, juga kamera 8 megapiksel di bagian depan perangkat yang memiliki fungsi sebagai pengenalan wajah sebagai metode buka kunci.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Hal ini karena Oppo A5 tidak memiliki sensor sidik jari. Oppo A5 didukung oleh baterai berdaya 4.230mAh dan telah mengenggam sertifikat dari lembaga China, TENAA.

Meski spesifikasi sudah tersebar di dunia maya, namun harga Oppo A5 masih samar-samar. Akan tetapi, kabar beredar bahwa Oppo A5 akan dibanderol seharga 15 ribu rupee atau sekitar Rp3,1 juta. (mus)

Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024