Apple akan Luncurkan Dua iPhone Teranyar pada 12 September

iPhone produk Apple.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Produsen ponsel pintar (smartphone) Amerika Serikat, Apple, dikabarkan bakal meluncurkan dua lini produk terbarunya di Teater Steve Jobs pada 12 September 2017.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Yang mengejutkan lagi, Apple kemungkinan akan melewatkan satu seri dengan mengganti nama produknya. Dua produk tersebut adalah iPhone 8 dan iPhone X.

Kabar ini disampaikan pihak Apple ketika acara khusus di kampus Apple di California, AS. “Ini artinya Apple melewatkan generasi 'S' untuk pertama kalinya," bunyi keterangan tertulis dari situs teknologi, iCulture, yang dilansir Daily Mail, Rabu 6 September 2017.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

iPhone 8 dan iPhone X sebenarnya akan dijual secara resmi pada 22 September 2017. Peluncuran keduanya ini sekaligus menandakan ulang tahun iPhone yang ke-10.

iPhone X bakal dikenal sebagai iPhone Edition, menggunakan angka romawi, X, sebagai lambang usia Apple yang ke-10 tahun.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Adapun kemungkinan spesifikasi dari iPhone 8 dan iPhone X antara lain kamera dengan dual lensa 3D serta berkemampuan teknologi Augmented Reality (AR).

Teknologi AR merupakan teknologi yang menggabungkan benda virtual dua dimensi ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata.

Selanjutnya, bentang layar 5 inci dan 5,8 inci dengan layar OLED, serta dibekali teknologi pengenal wajah untuk pengaman, casing belakang berbahan aluminium akan diganti dengan dua panel kaca bertulang dengan bingkai logam di tengahnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya