Usai Red dan Black Ada Oppo F7 Putih, Bonusnya Bikin Cantik

Oppo F7 Shiseido
Sumber :

VIVA – Sukses bundling Oppo F5 dashing blue dengan Mac cosmetics rupanya membuat Oppo ketagihan. Kali ini, Oppo mengandalkan F7 dan menggandeng brand yang berbeda, Shiseido.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Kemasan Oppo F7 yang dibundling dengan Shiseido ini sudah terpampang nyata di situs resmi ponsel buatan China itu. Menggunakan box besar berwarna putih lengkap dengan desain yang elegan.

Rupanya warna putih memang diusung sesuai dengan bundling Oppo F7. Jika sebelumnya F7 hadir dengan warna merah dan hitam, bundling dengan Shiseido akan mendapatkan Oppo dengan warna putih yang cukup sparkling.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Dasar kerjasama yang dilakukan kedua merek nampaknya terlihat dari kesamaan target konsumennya. Kedua merek memang dikenal sangat dekat dengan kalangan anak muda. 

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

OPPO berhasil memikat kalangan anak muda dengan kehadiran kamera selfie yang dilengkapi AI Beauty 2.0 yang dapat menghasilkan foto secara personal karena adanya 296 titik pengenalan wajah yang dapat membedakan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit. Sementara Shiseido berhasil memberikan impresi yang baik melalui produk-produk kecantikannya seperti suncare kepada kalangan anak muda.

Melihat pola penjualan Oppo F5 Dashing Blue dan Mac, sepertinya akan diterapkan juga di Oppo F7. Selain dijual dalam jumlah terbatas, dan tentunya melalui metode flash sale, OPPO F7 Shiseido ini akan dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022