Catat, Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9.
Sumber :
  • Know Your Mobile

VIVA – Banyak isu yang menyebutkan, jika Samsung Galaxy Note 9 akan hadir dan diperkenalkan pada Juli 2018. Namun, isu terakhir menyebutkan vendor smartphone Korea Selatan itu akan mempublikasikan produk terbarunya pada 9 Agustus mendatang.

6 Kiat Foto Sunset Hanya Modal Smartphone

Jika benar, perilisan Galaxy Note 9 ini dua minggu lebih awal, ketika Note 8 diperkenalkan ke publik di tahun lalu. Kabar lain juga menyebutkan, gagalnya perilisan Note 9 pada bulan depan, karena ada perubahan desain terakhir yang tiba-tiba dilakukan.

Namun, 9 Agustus tersebut, masih menjadi keuntungan tersendiri bagi Samsung untuk mendahului penjualan produk Apple.

Sama-sama Snapdragon 845, Pilih Xiaomi Pocophone F1 atau Galaxy Note 9

Tahun lalu, Samsung harus menelan pil pahit, karena penjualan Galaxy Note 8 harus terjadi, setelah iPhone 8, serta iPhone X dirilis pada September.

Harap Diingat, 5 Ponsel Bakal Meluncur ke Publik dalam Waktu Dekat

Dilansir situs The Verge, Sabtu, 2 Juni 2018, kemungkinan besar Note 9 akan menggunakan kamera dengan dua aperture seperti Galaxy S9 yang dirilis awal tahun ini.

Awal minggu ini, menurut isu yang beredar, menyebutkan Galaxy Note 9 kemungkinan akan menggunakan dua chipset sesuai dengan pasar yang dituju. Pertama, menggunakan Exynos 9810. Kedua, Qualcomm Snapdragon 845. (asp)

S Pen di Samsung Galaxy Note 9.

Samsung Bikin Acara 7 Agustus, Diduga Peluncuran Galaxy Note 10

Bocoran Samsung Galaxy Note 10 sudah beredar.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2019