Ponsel Pintar

10 Desember, Nokia N97 Hadir di Kanada

VIVAnews - Operator mobile asal Kanada, Bell Mobility, akan menghadirkan handset kelas atas untuk pelanggannya dalam bentuk Nokia N97. Kabarnya, produk tersebut akan muncul Kamis, 10 Desember ini.

Nokia N97, seperti diketahui, merupakan salah satu ponsel flagship alias produk unggulan dari Nokia. Menggunakan platform Symbian S60, N97 juga bisa dibilang merupakan komputer dalam bentuk miniatur.

Layar 3,5 inci yang digunakan bisa diputar. Adapun keyboard Qwerty model slide out yang tersedia dapat memberikan pengalaman layaknya berkomputer pada penggunanya.

Untuk mendukung multimedia, kamera 5 megapiksel dengan kemampuan perekaman video, menggunakan optik dari Carl Zeiss serta dual LED flash disediakan. Kamera juga mendukung 20x zoom dan auto focus.

Audio jack 3,5 milimeter tersedia bagi yang ingin menikmati musik dengan headset. Adapun untuk menyimpan data, slot microSD yang mendukung penyimpanan hingga 32GB tersedia.

Ponsel ini sendiri sudah diperkenalkan oleh Nokia Indonesia pada awal Juni dan beredar pada akhir bulan tersebut. Untuk pemasarannya, Nokia membundelnya dengan layanan dari tiga operator seluler terbesar di tanah air.

PR Shin Tae-yong Jelang Duel Indonesia U-23 Vs Guinea U-23
Launching Platform D-Litera dan Titik Baca Digital Sumut, di Aula RIS, Kantor Gubernur Sumut.(istimewa/VIVA)

Peningkatan Literasi Digital, Perpusnas Bantu 525 Desa di Sumut untuk Pengembangan Perpustakaan

Sebanyak 525 desa yang ada di 21 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, menerima bantuan pada tahun 2024, dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas).

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024