Komputer Jinjing

Lenovo Siapkan Thinkpad Pertama dengan AMD

VIVAnews - Lenovo memperkenalkan notebook ThinkPad terbaru yang diberi nama ThinkPad Edge. Adapun model-model yang disediakan, berukuran 13, 14 dan 15-inci, didesain untuk pengguna dari segmen usaha kecil dan menengan (UKM).

Pada model berukuran 13-inci, tersedia versi ThinkPad pertama yang menggunakan prosesor AMD dual core dan dilengkapi AMD Vision Pro Technology.

Selain kinerja, laptop-laptop baru tersebut didesain dengan mempertimbangkan gaya dan harga yang terjangkau bagi para pelanggan yang  memiliki anggaran terbatas. Lenovo juga memperluas jalus penjualan ritelnya dengan menawarkan model-model ThinkPad Edge di toko-toko BestBuy.

“Para pelanggan UKM mengatakan, mereka inginkan PC profesional dengan daya tahan dan keandalan serta teknologi terbaru, tetapi sesuai dengan anggaran mereka,” kata Sandy Lumy, Country Manager Commercial Business, Lenovo Indonesia, pada keterangannya, 5 Januari 2010.

“Jawaban kami adalah keluarga laptop ThinkPad Edge terbaru,” kata Sandy. “Keluarga produk ini menghadirkan teknologi yang mengagumkan dan kinerja yang  kuat dengan harga yang belum pernah terbayangkan sebelumnya,” klaim Sandy.

Dengan pilihan prosesor dual-core AMD Turion atau Athlon Neo atau ada pula yang menggunakan Intel Core 2 Duo ultra low voltage dan prosesor dual core standar, notebook dioptimalkan untuk Windows 7 melalui program Lenovo Enhanced Experience. Notebook seri ini juga memiliki daya tahan baterai yang mampu mencapai hingga 8 jam.

Lenovo juga menawarkan seperangkat lengkap solusi layanan dan dukungan yang fleksibel untuk ThinkPad Edge Series terbaru. Layanan meliputi ThinkPad Protection untuk melindungi dari biaya perbaikan yang tidak disangka jika terjadi kecelakaan atau terkena tumpahan benda cair serta Priority Support untuk dukungan teknis setiap saat 24 jam non stop setiap hari sepanjang tahun.

Bagaimana dengan harganya? ThinkPad Edge versi 13-inci akan tersedia sekitar pertengahan Januari 2010 dengan model-model di kisaran mulai dari US$679 melalui Mitra Bisnis Lenovo. Versi 14 dan 15-inci akan tersedia mulai Kuartal Kedua  2010. Toko-toko Best Buy di AS akan menawarkan versi 14-inci.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or
Nyamuk aedes aegypti.

Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya

Dinas Kesehatan saat ini turun tangan untuk mengatasi persoalan kasus DBD di Jakarta, dengan menyosialisasikan para warga untuk melakukan gerakan 3M.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024