Pasar Seluler

TiPhone Segera Luncurkan Ponsel Symbian

VIVAnews - Langkah yang dilakukan sejumlah produsen ponsel Global dan beberapa produsen ponsel lokal yang menyerbu Android, tidak serta merta ditempuh TiPhone.

Dibandingkan sistem operasi Android yang dibesut oleh Google, Tiphone terlihat lebih percaya diri untuk memasarkan ponsel berbasis Symbian.

“Alasannya, standar harga untuk ponsel berbasis Symbian kini sudah terjangkau, bisa dipasarkan di kisaran 1 juta ke bawah,” kata Hengky Setiawan, Presiden Komisaris TiPhone Mobile Indonesia saat ditemui usai Peluncuran TiPhone E88 di Jakarta, 11 Februari 2010. “Tetapi kalau Android, masih mahal, kita tunggu dulu,” ucapnya.

Hengky menyebutkan, langkahnya untuk meluncurkan ponsel berbasis sistem operasi Symbian itu pasti. “Cuma masih dalam pengembangan, belum tahu kapan akan diluncurkan,” ucapnya.

“Memang saat ini kami sedang penjajakan untuk mulai bergelut di dunia Android. Rencana untuk meluncurkan variannya ada, tetapi kami mau melihat respon pasar dulu. Karena, sampai sekarang masih belum kelihatan,” kata Hengky Setiawan, beberapa waktu lalu.

Donald Trump Olok-olok Biden: Serangan Iran ke Israel Tak Akan Terjadi Jika Saya Presiden
Kaleng Biskuit Khong Guan

Terkuak! Ini Alasan Tak Ada Sosok Bapak di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan

Misteri tentang keberadaan foto ayah (bapak) di kaleng biskuit Khong Guan akhirnya terpecahkan. Seperti yang diketahui, biskuit tersebut merupakan salah satu momen itu

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024