BlackBerry App World Rilis Kategori Baru

VIVAnews - Research In Motion (RIM), penyedia layanan sekaligus perangkat BlackBerry, baru saja menambahkan kategori baru pada aplikasi gratis BlackBerry App World untuk penggunanya. Kategori baru yang baru saja diluncurkan itu adalah Test Center.

Sebelumnya, untuk diketahui, BlackBerry App World merupakan mini portal yang disediakan RIM yang mana di dalamnya tersedia beragam konten atau aplikasi, seperti game, perkiraan cuaca, radio, podcast, aplikasi chatting, aplikasi bisnis, dan lain-lain, secara gratis maupun berbayar.

Sedangkan Test Center adalah kategori baru yang terdapat di BlackBerry App World dari sekian banyak kategori aplikasi, misalnya aplikasi untuk produktivitas, game, belanja, berita, dan sebagainya. Pada Test Center pengguna BlackBerry bisa menemukan sejumlah aplikasi versi Beta yang belum dirilis.

Menandai peluncuran kategori Test Center, produsen BlackBerry yang berkantor pusat di Kanada ini menyuguhkan dua aplikasi versi Beta, yakni eBay v1.0 dan MySpace v2.0. Tujuan diciptakannya kategori baru ini adalah untuk mendapatkan feedback dari para pengguna.

"Pengguna bisa mengunduh dan mencicipi tiap-tiap aplikasi versi Beta yang kami suguhkan nantinya. Setelah itu, kami menunggu feedback dari mereka untuk menyempurnakan aplikasi yang dicobanya," kata Sean, salah seorang product manager RIM dalam keterangan yang dikutip VIVAnews dari laman blog resminya.

Bagi pengguna yang telah mencoba aplikasi Beta yang dikehendaki, kata Sean, mereka dapat memberikan masukan atau kritik melalui pilihan Add Review yang bisa ditemui di seksi My World pada BlackBerry App World. Di dalamnya mereka juga dibolehkan meninggalkan rating.

"Kategori ini sangat membantu kami untuk memastikan aplikasi-aplikasi yang akan dirilis nantinya benar-benar sesuai kebutuhan pengguna, sehingga mereka tetap nyaman menikmati BlackBerry beserta kontennya," ucap Sean.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024