Memperkuat Konten, RIM Beli Viigo

VIVAnews - Nampaknya Research In Motion (RIM) kini tak lagi hanya mengandalkan dua layanan prioritasnya, BlackBerry Internet Service (BIS) dan BlackBerry Enterprise Server. Memperkuat layanan agregasi konten pada penggunanya, produsen BlackBerry itu membeli perusahaan pribadi di bidang konten khusus BlackBerry, Viigo.

Viigo adalah aplikasi khusus BlackBerry yang mengantarkan konten berita dan sejumlah informasi, seperti misalnya perkiraan cuaca, jadwal penerbangan, audio dan podcast, hingga jejaring sosial. Kelebihannya, selain realtime, konsumen juga dibolehkan untuk memilih modul-modul yang mereka inginkan saja.

Sayang, produsen layanan sekaligus perangkat BlackBerry asal Kanada itu enggan memaparkan berapa jumlah kocek yang telah dikeluarkan untuk meminang Viigo menjadi miliknya.

Dalam pernyataan pendeknya, seperti dilansir laman Cellular News, Viigo hanya mengatakan, "tim kami telah bergabung dengan organisasi global RIM dan terus mengerahkan keahlian kami dalam mengembangkan aplikasi BlackBerry supaya bisa mengantarkan konten-konten baru secara lebih realtime."

"Sekedar menginformasikan, aplikasi Viigo for BlackBerry tetap bisa ditemui dan diunduh melalui BlackBerry App World," papar Viigo dalam pernyataan resminya.

Sebelumnya, Viigo, yang berkantor pusat di Toronto, didukung secara penuh oleh kelompok modal ventura Kanada, yaitu Ventures West yang dikenal juga dengan Royal Bank of Canada.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu seperti apa aplikasi Viigo itu, Anda bisa mengunduh Viigo Indonesia melalui link berikut ini.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024