2 Hari, TiPhone T30 & T28 Terjual 4.000 Unit

VIVAnews - TiPhone baru-baru ini merilis dua ponsel Qwerty terbarunya, yaitu T30 dan T28. Menurut keterangan pers yang VIVAnews terima, dua seri tersebut berhasil terjual empat ribu unit dalam kurun waktu dua hari dalam pameran di Margo City Depok.

"Tiphone seri T30 maupun seri T28 yang kami tawarkan ternyata cukup diminati mahasiswa. Karena selain relatif murah yakni di bawah 500 ribu rupiah, fiturnya juga komplit," ujar Direktur Retail TiPhone Mobile Indonesia David Tirtawijaya yang dikutip VIVAnews dari keterangan resminya.

TiPhone T30 merupakan ponsel Qwerty bernavigasi trackball dengan fitur dual on GSM-GSM, dua kamera, layana pushmail, MP3/MP4 player, radio FM, Bluetooth, dan microSD 1GB. Ponsel berlayar QCIF sebesar 2 inci (176x220 piksel) ini menggunakan software platform MTK 6225.

Sedangkan, TiPhone T28 memiliki spesifikasi yang relatif lebih rendah ketimbang T30. Namun begitu, ponsel Qwerty ini mempunyai fitur serupa dengan T30, yakni dual on GSM-GSM, radio FM, beragam shortcut link ke sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, sampai Friendster, MP3/MP4 player, lampu senter, kamera 1 MP, microSD berkapasitas 1GB.

Selama dua hari dalam pameran di Margo City Depok, beberapa waktu lalu, T30 dibanderol TiPhone dengan harga Rp 499 ribu, sementara T28 seharga Rp 399 ribu berhasil terjual sebanyak empat ribu unit. "Karena murah, Depok sengaja dipilih sebagai pusat promosi, karena banyak kampus dan mahasiswa di daerah itu," kata David.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024