Netbook Android Acer Hadir Akhir Tahun

Acer Aspire D260
Sumber :
  • ampletech.net

VIVAnews - Acer sudah sejak tahun lalu merencanakan kehadiran netbook mereka berbasis sistem operasi Android. Kini rencana tersebut sudah mendekati realisasinya.

Acer Aspire One D260, salah satu netbook terbaru yang disiapkan, mendukung hardware berbasis PineView. Adapun sistem operasi Android yang dipasang di dalamnya melengkapi sistem operasi Windows yang juga hadir.

Disebutkan, netbook itu akan menggunakan prosesor Intel Atom terkini. Adapun spesifikasi lainnya akan serupa dengan netbook terkini berbasis Windows pada umumnya.

“Dengan pilihan dual boot, netbook Acer ini akan menggunakan sistem operasi Windows dan Android terbaru,” kata Martino Mombrini, Product Manager Acer Mobile, seperti VIVAnews kutip dari Laptoplogic, 8 April 2010. “Dari sisi chasis, netbook tersebut juga akan menggunakan desain yang berbeda,” ucapnya.

Aspire One D260 Android dual boot ini diperkirakan akan hadir pada sekitar kuartal ketiga 2010 hingga musim liburan akhir tahun. Sayangnya Acer belum memberikan keterangan lebih lanjut seputar spesifikasi dan tanggal peluncuran resminya.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024