Tri - IMO Rilis Ponsel Bundling Rp 600 Ribu

Ponsel bundling IMO B900 - Tri
Sumber :

VIVAnews - Memperkuat posisinya masing-masing di pasar, 3 (Tri) dan Ponsel IMO menjalin kerja sama yang ditandai dengan peluncuran ponsel bundel IMO B900 dan kartu perdana TriMU dengan harga Rp 599 ribu.

"Pasar ponsel bundling masih terbuka di pasar dan Tri akan terus memanfaatkan kondisi tersebut. Ponsel ini juga untuk memenuhi kebutuhan komunikasi selular dengan harga relatif terjangkau," kata Suresh Reddy, Chief Comercial Officer Tri, melalui keterangan resmi yang diterima VIVAnews, Jumat 23 April 2010.

Pernyataan Suresh tersebut senada dengan Chief Sales Officer Indosat Syakieb A Sungkar saat ditemui VIVAnews Maret silam. Ketika itu, Syakieb mengakui bahwa program bundling memang sangat menguntungkan.

"Pertama, kami mendapatkan pelanggan yang lebih loyal. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan ponsel, kartu SIM, plus bonus dari operator. Otomatis mereka akan pakai ponsel (bundel) itu terus," katanya. "Secara ARPU (average revenue per user) pun, pelanggan komunitas lebih tinggi 15-20 persen," tandasnya.

Dalam paket bundling ini, pelanggan berhak mendapatkan kartu perdana TriMU, edisi khusus Manchester United, dengan pulsa 15.000 dengan masa aktif selamanya. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati konten resmi tanpa batas Manchester United diantaranya live score pertandingan tim MU, ringtone suara asli pemain MU, dengan tarif Rp 300.

Di sisi perangkat IMO B900, IMO juga menyuguhkan keypad Qwerty yang kini menjadi tren di pasar. Membenamkan fitur dual on GSM-GSM, ponsel berdimensi 10 x 6 x 1,2 cm dengan berat 103 gram ini menawarkan dual kamera berkemampuan standar. Memiliki layar sebesar 2,2 inci, ponsel bundling IMO B900-Tri tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam, dan abu-abu.

Menilik fiturnya, ponsel bertenaga 1100 mAh ini telah dilengkapi aplikasi chatting, termasuk video chat yang memungkinkan pengguna berkomunikasi tatap muka melalui layar ponsel dengan kecepatan akses sebatas GPRS. IMO juga menyematkan aplikasi buatan Ponsel IMO sendiri, yaitu IMO Chat, yang membolehkan aktivitas chatting sesama pengguna Ponsel IMO.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen
Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024