Di Mana Mencari iPad di Jakarta?

iPad dipamerkan di Moscone Center, San Francisco, AS
Sumber :
  • AP Photo/Marcio Jose Sanchez

VIVAnews - Demam iPad, komputer tablet layar sentuh besutan Apple sedang melanda dunia. Meski bukan merupakan tablet komputer pertama, iPad berhasil membuat pengguna menyadari bahwa ada cara lain dalam menggunakan komputer.

Bagi Anda yang ingin memiliki iPad, selain membelinya lewat toko online (online store) luar, Anda juga sudah dapat memesannya melalui toko online di Tanah Air.

Sebagai contoh di Redwhitestore.com. Toko online beralamat di Jalan Bulungan Raya No. 20, Jakarta Selatan ini menawarkan enam model iPad yang bisa Anda pesan. Wi-Fi 16GB dijual pada harga Rp6,6 juta. Adapun versi 32GB dan 64GB dijual seharga Rp7,6 juta dan Rp8,6 juta.

Versi iPad dengan 3G dan WiFi 16GB ditawarkan seharga Rp11,5 juta. Model dengan storage sebesar 32 dan 64GB dijual pada harga Rp12,5 juta dan Rp13,5 juta.

Bhinneka.com, salah satu online store terpopuler di Indonesia memang belum mulai menjual produk terbaru besutan Apple tersebut. Namun, dalam waktu dekat pengguna bisa membelinya di sana.

“Rencananya, bila tidak mundur dari jadwal, bulan Juni ini iPad sudah mulai masuk,” kata Heri Wijoyo, LCO Bhinneka kepada VIVAnews, Senin 14 Juni 2010. “Tanggal peredarannya belum bisa dipastikan, namun untuk harga, produk itu akan dijual di kisaran Rp5,5-8 jutaan. Tergantung kapasitas penyimpanan iPad yang bersangkutan,” ucapnya. (art)

Pengamat Intelijen dan Keamanan Nasional Imbau Publik Dukung Perbaikan Bea Cukai
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon

Fadli Zon Respons soal Wacana Pemberian Hak Kewarganegaraan Ganda untuk Diaspora

Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon menilai pemberian hak kewarganegaraan ganda bagi diaspora perlu dikaji ulang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024