Polytron Target Kuasai 55% Pasar Produk Audio

Ilustrasi grafik penerapan teknologi bagi perusahaan.
Sumber :
  • Ilustrasi

VIVAnews - Penjualan elektronik yang semakin membaik di semester kedua tahun 2010 ini dinilai PT Hartono Istana Teknologi, produsen produk Polytron, menjadi kesempatan yang bagus bagi para produsen elektronik nasional untuk memasarkan produk unggulannya.

Untuk itu, produsen elektronik dalam negeri tersebut memanfaatkan momentum ini untuk menggenjot penjualan produknya, khususnya di kategori audio. Salah satunya adalah memasarkan produk Xcel Micro HiFi 1100.

Polytron Xcel Micro HiFi 1100 adalah perangkat audio dengan input dari USB, FM Radio, Tape Cassette, MPEG4/MP3 Player, CD Player maupun DVD Player yang dapat menerima Bluetooth Audio Streaming dari gadget apapun yang memiliki fitur bluetooth.

Gadget tidak harus diletakkan berdekatan karena Bluetooth memiliki jangkauan sampai dengan 10 meter.

“Sampai dengan akhir tahun 2010, PT Hartono Istana Teknologi menargetkan bisa menjual sekitar 1.000 unit produk ini per bulan,” kata Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, pada keterangannya, 23 Juli 2010.

Santo menyebutkan, penjualan sebanyak itu juga sekaligus untuk meningkatkan market share produk audio Polytron di pasaran menjadi 55 persen. “Sebelumnya, di tahun 2009 lalu, pangsa pasar produk audio Polytron mencapai 50 persen,” klaim Santo.

Polytron Xcel Micro HiFi 1100 ini dipasarkan mulai bulan Juli 2010 dengan dua varian yaitu tipe XL 1100 dengan harga jual sekitar Rp1, 3 juta dan tipe XL 1000 (tanpa fitur Bluetooth) dengan harga jual sekitar Rp1,2 juta. (hs)

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024
Ilustrasi cek nomor tak dikenal di smartphone / main HP.

Aplikasi Bersih-bersih Sampah di HP, Nomor 1 hingga 3 Familiar

Sadar atau tidak, ponsel pintar / HP atau smartphone kita sering kali terisi dengan berbagai file atau dokumen sementara, cache, dan berkas-berkas lain.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024