Samsung Galaxy S4 Dikabarkan Rilis April 2013

peluncuran samsung galaxy s3 di berlin
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVAnews - Samsung telah menuai keberhasilan Galaxy S3, yang menjadi smartphone terlaris pada 2012. Perusahaan Korea Selatan ini pun siap melanjutkan kesuksesan lini produk Galaxy S ini dengan meluncurkan perangkat baru, yang saat ini masih bernama "Project J".

Laman Slash Gear menyebut, "Project J" itu kelak akan menjadi Galaxy S4, dan siap rilis April 2013. Galaxy S4 pun siap melanjutkan tongkat estafet untuk menjadi smartphone terlaris.

Smartphone itu akan berukuran layar 5 inci dengan resolusi 1080p. Samsung dikabarkan akan melengkapi Galaxy S4 dengan prosesor quad-core. RAM 2 GB, dan kamera 13 MP.

Sementara itu, TechRadar menyebut, "Project J" sebelumnya direncanakan diungkap di ajang Consumer Electronic Show 2013, bulan depan.

Tak hanya Galaxy S4

Bukan hanya Galaxy S4 yang siap menghadirkan kejutan. Samsung juga disebut siap merilis versi murah Galaxy Note 2. Perangkat ini akan disiapkan untuk pasar Eropa.

Namun, Slash Gear menyebut, versi murah Note 2 tidak akan disertai dengan stylus dan tanpa layar AMOLED.

Selain itu, Samsung akan merilis tablet 13,3 inci yang disertai docking keyboard QWERTY. Produk ini akan hadir untuk menyaingi produk Transformer besutan ASUS. (art)

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024