Peluncuran HTC One Ditunda Sebulan

HTC One M7
Sumber :
  • areamobile.de
VIVAnews -
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Vendor ponsel pintar asal Taiwan HTC baru saja mengonfirmasi bahwa peluncuran ponsel andalannya HTC One di Amerika Serikat ditunda hingga sebulan ke depan.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Meski belum sempat ditetapkan tanggal pastinya, HTC One seyogyanya akan diluncurkan resmi sekitar pekan ini. Namun, vendor yang berdiri sejak 1997 itu membatalkannya, dan berencana mengapalkannya akhir April nanti.
Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu


"Permintaannya (HTC One) sangat luar biasa," kilah HTC dalam keterangannya yang membuat perusahaan "kurang percaya diri" untuk meluncurkan One, karena khawatir akan kehabisan stok unit.


Namun, dalam keterangan yang sama, HTC mengatakan One tetap akan dikapalkan sesuai jadwal untuk pasar United Kingdom, Jerman, Taiwan, sekitar pekan depan, menyusul beberapa negara Eropa lain, Amerika Utara, dan sebagian besar wilayah Asia Pasifik, termasuk Indonesia, sebelum akhir April.


Perusahaan telah berjuang habis-habisan dalam beberapa tahun terakhir, untuk bisa bersanding dengan Apple, Samsung, dan BlackBerry.


Chief Executive Officer
(CEO) HTC, Peter Chou, mengatakan kepada jajaran manajer senior di perusahaan bahwa dia akan mengundurkan diri jika sampai HTC One tidak sukses.


Sangat menarik. Karena, jika melihat fitur dan kemampuan HTC One yang sangat canggih beberapa waktu lalu, tampaknya Chou akan tetap di singgasananya. (art)


Berikut video resmi tentang One:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya