4 Mei, Samsung Galaxy S4 Meluncur di Indonesia

Samsung Galaxy S4
Sumber :

VIVAnews - Anda salah satu fans ponsel Samsung Galaxy? Sebentar lagi, tipe ponsel andalan buatan Korea itu, Samsung Galaxy S4, akan menyapa pasar Indonesia.

Ya, Samsung Galaxy S4 yang merupakan suksesor dari Galaxy SIII telah . Selang satu setengah bulan, ponsel canggih itu akan meluncur di Tanah Air.

Menyambut kedatangannya, sejumlah operator pun membuka kesempatan pemesanan (pre-order) bagi pecinta Samsung Galaxy S4. Telkomsel, salah satunya. Operator berjumlah pelanggan terbesar ini melakukan pemesanan awal pada 18-28 April 2013 melalui website resminya di www.telkomsel.com/galaxyS4.

Dalam website tersebut, dikatakan Samsung Galaxy S4 dibanderol Rp7,99 juta, sudah termasuk dengan biaya berlangganan paket data Telkomsel Flash 4 GB per bulan selama enam bulan.

Dan, paket Samsung Galaxy S4 dibundel dengan Kartu Halo, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama (existing). Artinya, paket enam bulan itu tidak berlaku untuk pelanggan Simpati dan Kartu AS.

Setelah enam bulan, di mana bonus paket data habis, maka pelanggan akan otomatis diaktifkan paket Flash Rp125ribu per bulan. Pengiriman Galaxy S4 akan dimulai pada tanggal 2 Mei 2013 ke alamat pelanggan sesuai dengan data yang diisikan di website.

Berbeda dengan Telkomsel, Axis pun turut menyambut ponsel flagship itu dengan paket bundling data yang dilengkapi layanan Internet unlimited berkecepatan tinggi dari Axis selama tiga bulan.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Tak hanya itu, operator GSM termuda ini juga menyediakan paket 200 menit telepon dan 200 SMS ke sesama nomor Axis per bulan selama tiga bulan.

Paket bundling ini tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan awal Samsung Galaxy S4 mulai 18-28 April 2013 di gerai Erafone Mega Store dan Samsung Experiential Shop tertentu di kota-kota besar di Indonesia.

Pelanggan juga dapat menikmati penawaran menarik ini pada saat peluncuran perdana Galaxy S4 di Grand Indonesia Jakarta, 4 Mei 2013 nanti.

Bagi yang ingin tahu apa kelebihan Galaxy S4 dibandingkan iPhone 5, Anda bisa mengklik

Anda bisa mengintip cuplikan video resmi Samsung tentang Galaxy S4 berikut ini:

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024