Hadir di Indonesia, Lumia 925 Dilego Rp6,2 Juta

Dua eksekutif Nokia meluncurkan Lumia 925
Sumber :
  • extremetech.com
VIVAnews -
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa
Nokia resmi menjual Lumia andalannya, Lumia 925, di Indonesia akhir pekan lalu.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Berdasarkan rilis resmi Nokia Indonesia yang diterima
Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
VIVAnews, Lumia 925 dibanderol dengan harga Rp6,2 juta. Ponsel anyar itu bisa didapatkan di Nokia Store, Erafone, Sentraponel, dan Oke Shop, Lazada.com, Blibli.com, dan Lojai.com.


Ponsel berbasis Windows Phone terbaru, yaitu WP8, itu hadir dengan wajah yang berbeda dengan seri-seri Lumia sebelumnya. Pada berbagai bagian, Lumia 925 dibalut materi metal aluminium untuk pertama kali. Dibandingkan seri Lumia sebelumnya yang dibalut dengan materi polikarbonat secara keseluruhan.


Jika "sang kakak" Lumia 920 hadir dengan prosesor dual-core 1,5 Ghz, layar HD 4,5 inci, dan kamera utama PureView 8 MP serta kamera belakang 1,3 MP, Lumia 925 muncul dengan prosesor Snapdragon S4 berkecepatan 1,5GHz dual-core, RAM 1GB, layar AMOLED 4,5 inchi, kamera PureView lebih besar 8,7 MP, kamera belakang 1,2 MP, dan media penyimpanan internal 16 GB.


Lumia 925 dapat ditambahkan
cover wireless charging
pada bagian belakang untuk memberikan pengalaman berbeda. Fitur ini dijual secara terpisah, tersedia dalam pilihan warna putih, hitam, kuning dan merah.


Dari sisi aplikasi, Lumia 925 sudah dibekali aplikasi WhatsApp, Line, KakaoTalk, Viber, Skype, Twitter, Facebook, Hipstamatic Oggl, dan 6tag yang memungkinkan pengguna berbagi fotonya ke Instagram.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya