Beredar, Foto Asus Padfone Versi Mungil

Asus Padfone mini
Sumber :
VIVAnews -
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas
Pekan lalu, santer beredar kabar di jagat maya tentang kehadiran Asus Padfone mini yang disebut-sebut akan muncul pada pertengahan Desember, tepatnya 11 Desember 2013. Kini, desas-desus itu terjawab.

Kementerian Perdagangan dan Penegak Hukum Diminta Lebih Tegas Tangani Peredaran Oli Palsu

Pada Jumat malam, 6 Desember 2013, kalangan penggandrung teknologi di dunia maya diramaikan dengan munculnya bocoran foto produk Asus terbaru via kicauan
Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat
@evleaks di Twitter.


Foto itu menunjukkan sebuah ponsel yang sangat mirip dengan Padfone, tampak depan dan belakang, mempunyai bentang layar 4,3 inci dan disertai dock tablet 7 inci di mana ponsel itu bisa ditancapkan.


Terakhir kali, Asus merilis ponsel Padfone Infinity sekitar tahun lalu, mengusung layar sentuh 5 inci dan tablet dengan panel sebesar 10,1 inci. Padfone Infinity cukup populer dengan kemampuan layar bening dan tajam, yaknii Full HD 1080x1920 piksel, dengan prosesor quad-core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragone 600.


Besar kemungkinan foto yang baru beredar itu adalah versi mini dari Asus Padfone Infinity. Selain diduga muncul dengan layar 4,3 inci, Padfone mini itu akan muncul dengan resolusi layar HD 540x960 piksel dan Qualcomm Snapdragone 400, setingkat di bawah versi besarnya.


Sampai saat ini, Asus masih enggan menanggapi foto tersebut. Tampaknya semua akan menjadi jelas pada acara yang digelar Rabu 11 Desember nanti. Pasar Eropa dan Asia diduga jadi favorit Asus untuk merilis ponsel, seperti Padfone sebelumnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya