10 Gadget yang Dinanti-nanti di MWC 2014

Ponsel pertama besutan Nokia yang berbasis Android
Sumber :
  • cellphoneslabs
VIVAnews - Dalam hitungan hari, jagat teknologi berfokus pada pameran internasional Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona. 
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Pameran tahunan itu selalu menjadi kalender yang menandai peta gelombang ponsel. Setidaknya, pameran ini akan menjadi gambaran peta dan kompetisi tren ponsel sepanjang 2014. 
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Nah, ponsel apa saja yang kemungkinan bakal dirilis pada panggung MWC 2014? Berikut ulasannya melansir Ibtimes, Jumat 21 Februari 2014. 
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

1. Nokia Lumia 1820

Ponsel andalan Nokia ini dikabarkan berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 805 yang mampu berjalan pada 2,5 Ghz. Lumia ini juga didukung dengan resolusi Ultra HD untuk memuaskan tampilan konten yang berjalan. 

Sebagai ponsel high-end, Nokia dikabarkan membekali dengan kapasitas baterai 3400 mAh. 

2. Nokia Lumia 2020

Diprediksi, Lumia 2020 akan hadir pada panggung MWC 2014. Ini merupakan tablet 8 inchi besutan Nokia.

Kemungkinan tablet ini akan menjalankan Windows Phone 8.1 Blue, pembaharuan Windows Phone 8 Black yang memberikan kenyamanan dalam opsi multitasking.

3. Nokia Normandy

Seperti halnya dengan rumor kencang yang berembus. Normandy layak untuk dinanti pada panggung MWC 2014. 

Ponsel ini sudah menyita perhatian penikmat gadget. Sebab, jika benar hadir, ponsel ini menjadi sejarah sebagai ponsel pertama besutan Nokia yang berbasis Android. 

Sebagaimana diketahui, perangkat ponsel pintar Nokia sepanjang ini mengadopsi sistem operasi Windows Phone.

4. Samsung Galaxy Note 3 Neo

Samsung sudah mengonfirmasi kehadiran Galaxy Note 3 Neo dan Galaxy Note 3 Lite. Besar harapannya, produsen perangkat teknologi Korea Selatan itu bisa meluncurkan pada panggung MWC 2014. 

5. Samsung Galaxy Grand Neo

Sejumlah rumor mengabarkan Samsung mengungkapkan akan merilis handset kategori menengah ke bawah. Jawabannya yaitu Grand Neo. Ponsel ini spesifikasinya diperkirakan lebih rendah dari rumor Galaxy Grand 2. 

6. LG G2 Pro

LG G2 Pro dikabarkan merupakan versi phablet (ponsel tablet) G2 dengan dilengkapi dengan sensor pemindai jari. 

7. LG 2 Mini  

Desas-desus LG mengembangkan ponsel G2 versi mini memang sudah muncul lama, mengikuti rilis Samsung Galaxy S4 Mini dan HTC One Mini. Panggung MWC 2014 akan membuktikan apakah LG benar-benar merilis ponsel mini andalannya itu.

8. Sony Xperia Z2

Ponsel pintar high-end Sony, Xperia Z, terkenal dengan ponsel tahan air. Tercatat, untuk lini ini, Sony sudah merilis Xperia Z, Xperia Z1. Belum puas, Sony diprediksi memanfaatkan MWC 2014 untuk memperkenalkan Xperia Z1 Compact dan Xperia Z2, sebagai andalan baru.

9. ZTE Nubia Z7

Produsen perangkat mobile asah China ini sudah meluncurkan lini Nubia, yaitu Z5S dan Z5S mini, ponsel mini terjangkau. 

Namun, desas-desus berembus ZTE akan merilis ponsel tablet (phablet) andalan. Disebutkan, Nubia Z7 akan hadir dengan bentang layar 6,44 inchi. Mungkinkah phablet ini akan muncul di panggung MWC 2014?

10. Huawei Ascend P6S

Rumor menyebutkan Ascend seri ini merupakan pembaharuan pada seri Ascend P6. Konon, penerus P6 ini dipersenjatai prosesor Octa-core yang memuaskan pengalaman pencinta gadget. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya