Asus Fonepad Imingi Gratis Data 12GB dan WhatsApp

Asus Fonepad
Sumber :
  • ebay.de

VIVAnews - Setelah menempati posisi pertama versi riset IDC sebagai vendor PC portable di Indonesia, Asus semakin yakin meluncurkan produk lain. Kali ini Asus menggandeng banyak mitra ternama untuk meluncurkan tablet generasi terbarunya, Asus Fonepad.

Data IDC menunjukkan jika Asus telah meraih posisi puncak dengan pangsa pasar 25,4 persen, atau lebih dari seperempat dari total pasar PC Portable di Indonesia. 2013 lalu Asus memasarkan 894.691 unit portable PC. Angka ini menunjukkan peningkatan penjualan hingga 10 persen dibanding tahun sebelumnya. Jumlah yang diraih Asus lebih dari seperempat total unit portable PC yang tersebar di Indonesia, yang lebih dari 3,5 juta unit.

Sebelumnya, Asus juga telah berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia dengan rangkaian smartphone Zenfone beda ukuran layar. Dalam kurun 2 minggu sejak diluncurkan pertama kali, Zenfone Asus telah laku terjual. Bahkan Asus mengklaim masih ada sekitar 80.000 unit permintaan lagi yang belum terpenuhi.

Raihan ini membuat Asus semakin mantap menggelontorkan produk lainnya, termasuk tablet dengan tajuk Asus Fonepad. Untuk memberikan kesan penjualan yang sama, Asus bekerja sama dengan Intel Indonesia dan Indosat.

Intel Indonesia berkerjasama dengan Asus Indonesia untuk memasarkan Asus Fonepad dengan gratis Paket Bundling Indosat 3G. Asus akan dibundle dengan Intel dan dijual di penjualan resmi yang dilengkapi dengan starter pack Indosat Mentari 3G. Berkat starter pack ini, Asus akan mendapatkan gratis paket data 12 GB dan penggunaan WhatsApp selama 6 bulan.

“Asus memiliki komitmen yang sama dengan Intel untuk menjadikan masyarakat Indonesia terhubung secara digital dan kolaborasi ini akan memberikan solusi bagus bagi masyarakat Indonesia yang selalu ada di jalan dan membutuhkan untuk selalu terhubung dan produktif. Untuk itulah kami menyajikan seri Asus Fonepad, tablet 3G/HSPA+  canggih berbasis Intel,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa 17 Juni 2014.

Program ini tersedia dari tanggal 5 Juni 2014 sampai dengan 31 Desember 2014.

Marketing Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto menambahkan bahwa Intel terus memperkuat komitmennya untuk menghubungkan Indonesia secara digital. Sebelumnya, tahun 2013 lalu, Intel telah meluncurkan sebuah program koneksi internet Wi-Fi gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian komputer berbasis Intel melalui kerjasama dengan PT Telkom.

"Intel telah dan terus bekerjasama dengan pemerintah, perusahaan telekomunikasi dan ekosistem teknologi informasi untuk membantu meningkatkan broadband, adopsi teknologi, mengintegrasikan teknologi ke dalam pendidikan, dan membuat teknologi lebih mudah diakses bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Hermawan.

Ditambahkan Juliana, kerjasama dengan pemimpin teknologi komputasi seperti Intel, tanpa adanya biaya tambahan bagi konsumen dan penjual, akan mendukung strategi Asus untuk meluaskan jaringannya ke lebih banyak konsumen di Indonesia.

Selain memberikan koneksi internet 3G gratis untuk pengguna seri Asus Fonepad, Asus dan Intel juga bekerjasama dalam memberikan gratis Paket Bundling Indosat 3G untuk seri Asus Zenfone. (adi)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun
Petugas mengangkut barang milik pedagang pasar kutabumi

Aksi Pelemparan Batu Warnai Pembongkaran Pasar Kutabumi Tangerang

Aksi pelemparan batu mewarnai proses pembongkaran bangunan pasar dalam revitalisasi Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Kamis, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024