Microsoft : Ponsel Windows Phone Anyar Bakal Menakjubkan

Nokia Lumia 1020
Sumber :
  • gadgetreview.com
VIVAnews - Tak mau kalah dengan dominasi ponsel Android dan iOS, Microsoft melontarkan sesumbar ponsel Windows Phone yang akan datang bakal hadir dengan "sesuatu yang luar biasa".
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Senjata luar biasa pada Windows Phone itu, menurut Senior Software Development Engineer Microsoft, Jerry Berg, bakal mengguncang pasar ponsel pintar.
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

"Ada sesuatu yang akan terjadi di Windows Phone, yang akan mengganggu sesuatu yang ada di seluruh dunia. Tunggu saja, itu akan menjadi sangat menakjubkan," ujar Berg dalam keterangan teaser video yang dilansir Phone Arena, Senin 30 Juni 2014. 
Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Sesumbar Berg itu dikaitkan dengan rumor sekuel ponsel Nokia Lumia 1020, yang akan menyandang kode nama "Nokia McLaren". 

Ponsel penerus Lumia 1020 itu disebutkan akan datang dengan kamera inovatif, melebihi kamera 41 MP pada Lumia 1020.

Rumor yang berkembang, selain fitur kamera, ponsel lanjutan Lumia itu akan hadir dengan fitur inovatif lain yaitu sistem 3D Touch, fitur yang sama pada sistem game Kinect Microsoft. 

Fitur gerak itu akan memungkinkan pengguna mengendalikan ponsel tanpa menyentuh layar. Diharapkan, fitur khusus ini hanya eksklusif hadir pada handset berbasis Windows Phone. 

Sistem 3D Touch itulah yang dipertimbangkan dengan ungkapan "sesuatu yang luar biasa" yang dilontarkan Berg.

Ponsel anyar dengan fitur 3D Touch diharapkan akan tersedia di pasaran pada masa liburan akhir tahun ini.  

Sebelumnya, Microsoft belum lama ini sudah memperkenalkan pembaharuan sistem operasi andalannya, Windows Phone 8.1. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya