HTC Kini Sediakan 100 GB Google Drive pada Produknya

Review HTC One (M8)
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis
VIVAnews - Kabar gembira bagi Anda pengguna smartphone HTC. Vendor perangkat mobile asal Taiwan itu telah bekerjasama dengan Google untuk memberikan perluasan penyimpanan Google Drive pada smartphone HTC.
Breaking News: Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Ledakan Terjadi di Isfahan

Tak tanggung-tanggung, pengguna HTC One M8 dan One Max bisa mendapatkan ruang penyimpanan Google Drive sampai 100 GB. Kapasitas itu meningkat dua kali dari sebelumnya yang hanya 50 GB.
Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang

Melansir Android Police, Rabu 3 September 2014, Google selaku penyedia layanan penyimpanan data, mensyaratkan tahapan bagi pengguna HTC untuk mendapatkan tawaran itu. 
Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis

Pertama pengguna harus meluncurkan aplikasi Google Drive preloaded pada ponsel pintar. Selanjutnya, pengguna tinggal menekan tombol Redeem yang tersaji dalam layar. Selanjutnya, pengguna tinggal mengikuti petunjuk yang ada di layar untuk menyelesaikan tawaran peningkatan kapasitas penyimpanan awan. 

Disebutkan selain dua smartphone M8 dan One Max, ponsel lain seperti Desire 826 dan Desire 610 juga memenuhi syarat untuk peningkatan 100 GB Google Drive.

Untuk diperhatikan, syarat peningkatan kapasitas Google Grive itu tak berlaku bagi pengguna yang telah mereboot sistem operasi perangkat. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya