Komputer Jinjing

Lenovo Umumkan Netbook 3G Pertama

VIVAnews - Lenovo telah mengumumkan netbook seri IdeaPad S10-2 mereka yang memiliki fitur konektivitas 3G dan Dolby headphone technology untuk kualitas audio yang lebih baik dibanding sebelumnya.

Menurut Lenovo, netbook IdeaPad S10-2 ini memiliki bobot seberat 0,9 kilogram atau sedikit lebih ringan dibandingkan dengan IdeaPad S10 yang berbobot 0,99 kilogram serta memiliki ketebalan yang sedikit di bawah satu inci. S10 versi awal memiliki ketebalan 1,08 inci.

Sebagai pelengkap, netbook ini memiliki fitur OneKey Rescue System khas Lenovo dan software penghemat baterai yang dapat menghemat energi hingga 30 persen dibandingkan dengan model sebelumnya. Seperti versi pendahulu, netbook juga dilengkapi prosesor Atom dan layar 10.1 inci.

Adapun ketersediaan produk IdeaPad S10-2 ini diperkirakan di akhir Mei ini, sementara harga kisaran produk disebutkan mulai dari 349 dolar AS.

Bagaimana dengan di Indonesia? Irene Santosa, Country Manager Transactional Business Lenovo Indonesia sempat mengutarakan seputar kehadiran netbook Lenovo dengan fitur 3G terintegrasi saat peluncuran all-in-one PC desktop Lenovo IdeaCenter A600 di Plaza FX Senayan, Jakarta, 29 April lalu. “Diperkirakan, sekitar 3-4 bulan mendatang, produk tersebut beredar di Indonesia,” ucapnya ketika itu pada VIVAnews.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024