Saingi iPhone 6 di Hari Valentine, Oppo R5 Hadir Warna Emas

Oppo R5 warna emas edisi hari Valentine
Sumber :
  • www.phonearena.com

VIVA.co.id - Memasuki bulan Februari ini, vendor ponsel Tiongkok, Oppo Electronics, menyiapkan kejutan. Oppo menyiapkan edisi khusus ponsel pintar andalannya, Oppo R5 yang dianggap sebagai penantang iPhone 6.

Melansir Phone Arena, Senin 2 Februari 2015, pada R5 edisi khusus ini, R5 dibalut dengan warna emas pada bagian pinggir ponsel pintar.

Guna lebih menarik bagi pengguna, Oppo R5 versi emas ini dihadirkan dalam menyambut hari Valentine.

Oppo R5 tak hanya mengandalkan desain balutan warna emas untuk menarik pengguna di hari kasih sayang itu. Seperti sebelumnya saat diluncurkan pada Oktober tahun lalu, R5 tetap mengandalkan desain super tipis pada ponsel, dengan 4,85 mm.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Oppo R5 warna emas edisi hari Valentine

Untuk diketahui, selain fitur ramping itu, R5 hadir dengan bentang layar AMOLED 5,2 inchi prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615 64 bit dan ARM Cortex-A53, dipadu dengan RAM 2 GB.

Untuk kamera, R5 dibekali kamera utama 13 MP dengan sensor Sony Exmor RS, bukaan f/2.0, lampu LED, kamera depan 5 MP dengan bukaan f/2.0, wide angle 83 derajat. Guna menunjang daya perangkat, ponsel premium ini dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh.

Sebagai pelengkap ponsel ini dibekali dengan pengisi daya khusus VOOC, yang diklaim mengisi daya baterai 75 persen dalam waktu 30 menit saja.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Belum diketahui harga versi emas ini. Sebagai gambaran untuk versi original saja R5 dibanderol Rp6,5 juta. Oppo juga belum mengumumkan pre-order ponsel ini. (art)

Baca juga:

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024