Muncul Cahaya Aneh, Samsung Ubah Logo Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge
Sumber :
  • SEIN
VIVA.co.id
Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?
- Samsung menyiapkan perubahan logo pada versi Galaxy S6 Edge. Perubahan logo yang dimaksud memang tak begitu fundamental. Perusahaan Korea Selatan itu hanya mengubah bagian kecil pada kata Samsung di bagian depan perangkat.

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online

Dikutip dari
VIDEO: Intip Tampilan Pertama Galaxy Note 7
Sammobile, Jumat, 15 Mei 2015, pada versi Galaxy S6 Edge, logo Samsung di bagian depan perangkat hadir dengan fitur sorot yang mengelilingi kata Samsung.


Nah,
pada versi terbaru seri S6 Edge itu, fitur sorot pada kata Samsung akan dihilangkan.


Mengenai keputusan perubahan ini, Samsung memang belum memberikan keterangan. Namun, laman
Sammobile
menyebutkan kemungkinan pertimbangan perubahan logo itu adalah adanya ketidaknyamanan pada logo awal.


Laman itu menyatakan, logo dengan fitur sorot memang ada pada varian warna emas Galaxy S6 Edge. Efek fitur pada logo ini memantulkan cahaya dengan cara yang aneh pada beberapa sudut. Bahkan, efek cahayanya kadang terlihat terlalu gelap.


Diduga Samsung memang tak sengaja dengan desain fitur pada logo tersebut. Sebab, terbukti, raja Android itu memutuskan mengubah logo pada unit S6 Edge terbaru.


Perubahan logo juga dilakukan Samsung pada produk Galaxy S6 di pasar Jepang.


Untuk konteks ini, Samsung menghapus logo Samsung di bagian depan perangkat seri Galaxy S6 dan menggantinya dengan Docomo. Nama baru itu merujuk pada operator telekomunikasi terbesar di negeri Matahari Terbit, NTT Docomo.


Keputusan itu diambil mengingat Jepang bukan pasar utama Samsung. Perubahan logo itu juga diharapkan bisa meningkatkan minat warga di Jepang.


Platium gold 1 vs 2

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya