Nokia 105, Ponsel Murah dengan Daya Tahan Baterai 30 Hari

Nokia 105
Sumber :
  • Nokia 105
VIVA.co.id
iPhone Belum Selaris Ponsel Ini
- Di tengah ramainya penggunaan
smartphone
Bikin 'Smartphone' Lagi, Nokia Cari Kawan Kelas Dunia
, banyak orang yang mengeluhkan lemahnya baterai ponsel pintar. Nokia menyadari hal itu dan mulai memberikan solusi dengan menggelontorkan Nokia 105.
Nokia akan Kembali Bikin Smartphone

Nokia 105 bukanlah ponsel pintar, melainkan ponsel
basic
(dasar) yang hanya bisa menelepon dan SMS. Harganya hanya US$20 atau sekitar Rp265.000 namun daya tahan baterainya bisa sampai 35 hari hanya dalam satu kali isi ulang.


Dilansir melalui
Daily Mail
, Kamis, 4 Juni 2015, Nokia melanjutkan sukses ponsel basic yang menjadi andalannya sejak bertahun-tahun lalu. Mereka berharap bisa meraih kembali kejayaan perusahaan dengan mengandalkan pasar di negara berkembang.


Menurut pihak Nokia, daya tahan baterai satu bulan ini membuat Nokia 105 sangat cocok untuk para pengguna di negara berkembang dengan kelangkaan energi listrik. Selain itu, bagi para pengguna
smartphone
, Nokia 105 bisa juga dijadikan ponsel cadangan saat
smartphone
mati karena kehabisan baterai di saat genting.


"Nokia 105 baru ini dibangun berdasarkan sukses dari pendahulunya, ponsel dengan seri sama yang pernah mendapatkan penghargaan beberapa tahun lalu. Kami menambahkan fiturnya agar pengguna bisa lebih nyaman berinteraksi," ujar Nokia.


Selain daya tahan baterai yang cukup lama, kapasitas penyimpanan kontak di Facebook juga ditingkatkan. Nokia 105 yang baru bisa menyimpan sampai 2.000 nama kontak. Nokia mengklaim 105 sebagai ponsel termurah yang pernah mereka buat.


Nokia 105 memiliki dua versi berdasarkan jumlah slot SIM card. Satu versi hanya memiliki satu slot, sedangkan versi lain memiliki dua slot kartu SIM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya