VIDEO: Smartphone Ini Bisa Dipakai Sebagai Palu

Ponsel VK700 digunakan sebagai palu
Sumber :
  • www.coolsmartphone.com

VIVA.co.id - Banyak jenis ponsel pintar berbasis sistem operasi Android yang sudah beredar di pasaran. Masing-masing ponsel Android juga mengandalkan keunggulannya dan keunikannya.

Di antara ponsel Android yang unik adalah VK700x. Dalam situsnya, pembuat handset ini menuliskan keunikan aneh ponsel ini yang mana 'tidak begitu luar biasa' seperti pada umumnya saat vendor memperkenalkan produk andalannya.

"Bagian belakang VK700x terbuat dari karet tebal dan seperti yang Anda lihat, desain perangkat ini tidak penting, tapi ini terlihat biasa-biasa saja," tulis vendor handset tersebut, Shenzhen RuiErsheng Technology dikutip dari Coolsmartphone, Senin 26 Oktober 2015.

Selanjutnya, Shenzhen RuiErsheng Technology menuliskan untuk bagian depan alias layar, seri VK700 terbuat dari Gorilla Corning Glass 3.0. Dengan bekal pelindung layar tersebut, vendor itu percaya diri bahwa handset mereka tersebut punya kekuatan.

Dalam video demonstrasi, saat dibor pun, layar handset VK700x tidak ada masalah, tetap 'kebal'.

Sementara VK700x juga unjuk keunggulan lain. Ponsel pintar ini bisa difungsikan sebagai palu untuk kebutuhan tertentu.

Dalam video demo, ponsel pintar ini bisa jadi palu untuk memecah beberapa butir kenari, dengan menggunakan layar depan.

Ponsel pintar VK700x ini terdiri dari dua seri yaitu VK700 dan VK700 Pro. Ponsel pintar ini hadir dengan bentang layar 5,1 inchi untuk model VK700 dan layar 5 inchi untuk VK700 Pro. Layar kedua model ini hadir dengan resolusi 720 piksel.

Untuk dapur pacu, dibenamkan prosesor quad core 1,5 Ghz, RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8 GB serta opsi penambahan penyimpanan dengan microSD. Untuk kamera, ponsel seri VK700 dibekali kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Masuk Zona Bahaya Ketika Liburan, Tekan Tombol Ini
Dua ponsel buatan Samsung dan Apple

Kuartal II 2016, Penjualan Ponsel Hanya Naik 1 Persen

Oppo di posisi empat, Xiaomi merangsek masuk kembali

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016