Jam Tangan Pintar Moto 360 Segera Hadir di Indonesia

Jam tangan pintar Moto 360 generasi kedua
Sumber :
  • Lenovo

VIVA.co.id – Smartwatch Moto 360, jam tangan pintar keluaran Moto ini akan segera hadir di Indonesia. Smartwatch Moto 360, mempermudah pengguna gadget ketika melihat notifikasi saat sedang di perjalanan.
 
Lenovo, Jumat 11 Maret 2016 mengundang media untuk perkenalan spesifikasinya. Lenovo menjelaskan, cara agar jam tangan pintar Moto tersebut terkoneksi dengan smartphone, yaitu dengan mengunduh aplikasi Moto Body Fitness Tracker yang tersedia di Google Play Store. Setelah itu, melalui sambungan Bluetooth dan WiFi maka otomatis jam tangan pintar telah terkoneksi.
 
Kemudian, cara mengecek saat ada notifikasi pada perangkat sandang itu adalah dengan menggeser layar ke atas maka pemberitahuan akan muncul. Sedangkan untuk melihat pemberitahuan secara detail, pengguna cukup menggesernya ke kiri dan cukup geser sekali lagi maka pengguna dapat membalas pesan.
 
Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang juga tersedia pada smartphone.
 
Moto 360 akan hadir dalam dua ukuran berbeda yakni dengan ukuran 42 mm dan 46 mm yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 300mAh dan 400mAh. Tersedia untuk platform Android dan iOS 8.2 ke atas.
 
Jam tangan di bawah bendera Lenovo ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, konfirmasi mengenai harga masih belum dibeberkan.

Fossil Hengkang dari Bisnis Smartwatch
Apple Watch 10.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Apple dikabarkan sedang merancang jam tangan pintar atau smartwatch Apple Watch generasi terbaru supaya bisa mengukur tekanan darah pengguna.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024