Lenovo Invasi Pasar Indonesia dengan ThinkPad X1 Terbaru

Lenovo meluncurkan jajaran terbaru seri Think X1
Sumber :
  • Mitra Angelia/Viva.co.id

VIVA.co.id – Lenovo hari ini resmi meluncurkan jajaran seri Think X1 yang mumpuni untuk pelaku bisnis dan profesional. Ragam seri X1 ini datang dengan bentuk baru yang mengedepankan keandalan dan daya tahan tinggi, mendukung produktivitas penggunanya.

250 Laptop Baru akan Pakai Intel Core Generasi 12

"Seri Think X1 telah dikenal sebagai seri dengan desain yang tangguh dan performa yang unggul. Perluasan dari portfolio X1 yang inovatif ini, Lenovo berkomitmen memenuhi kebutuhan kalangan bisnis profesional. Desainnya yang stylish dan menawan turut menambah daya tarik produk-produk terbaru X1 tersebut," ujar President Director Lenovo Indonesia Rajesh Thadani.

Setidaknya ada lima varian perangkat seri Think X1 yang dihadirkan Lenovo hari ini. Mulai dari laptop monitor, sampai tablet. Berikut beberapa seri Thinkpad X1 yang diperkenalkan.

Mau Jadi SDM Berkualitas, Rajinlah Membaca

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

ThinkPad X1 Carbon ini hadir dengan bentuk yang lebih ramping dan lebih ringan. Besar layarnya 14 inci. ThinkPad X1 Carbon juga ditenagai oleh prosesor Intel Core i7.

INFOGRAFIK: Kiat Mata Tetap Sehat Walau Rutin di Depan Laptop

Lenovo ThinkPad X1 Carbon, memiliki layar dengan resolusi ultra high hingga 2,560 x 1,440 piksel, yang biasanya hanya dijumpai di monitor dekstop berukuran 27 inci. Layar tersebut disokong juga oleh teknologi IPS wide view. Menindaklanjuti feedback dari konsumen di seri sebelumnya, kini Lenovo memperpanjang daya tahan baterai hingga 11 jam, di samping juga ada penambahan slot SD card yang terintegrasi.

Lenovo ThinkPad X1 Tablet

Lenovo ThinkPad X1 Tablet, punya desain modular yang inovatif sehingga memberikan kebebasan pada pengguna untuk bekerja dengan mode yang mereka sukai. Bentuknya yang tipis dan ringan menjadi tarik tablet ini.

Perangkat ThinkPad X1 Tablet memiliki aksesori-aksesori yang menambah fungsionalitas, seperti proyektor mobile, keyboard yang bisa dilepas dan kamera 3D.

Lenovo ThinkPad X1 Yoga

ThinkPad X1 Yoga, dinobatkan sebagai business convertible laptop paling ringan di dunia dan menjadi yang pertama memakai layar OLED di kategori laptop 14 inci. Keunggulan layar OLED ini memberikan tampilan warna dan kontras yang menawan serta sudut pandang yang luas.

Uniknya, ThinkPad X1 Yoga bisa dioperasikan dalam empat mode pemakaian, yakni laptop, stand, tent dan tablet sehingga bekerja di manapun akan terasa nyaman. ThinkPad X1 Yoga juga ditenagai dengan prosesor Intel Core i7, memori 16 GB dan bobotnya, 1,27 kilogram.

Lenovo ThinkCentre X1 AIO (All in One)

ThinkCentre X1 AIO, memiliki frame setebal 11 mm, juga salah satu business desktop tertipis di dunia. Tak hanya dari segi estetika yang dirancang dengan stylish, ThinkCentre X1 AIO juga didesain dengan performa dan keandalan sekelas workstation serta fitur keamanan data yang solid, yang sangat penting bagi bisnis.

Material premium yang membalut ThinkCentre X1 AIO ini sudah melewati pengujian US Mil-Spec terbukti mampu bertahan lebih dari delapan jam saat dites di lingkungan berdebu. Serta mensimulasikan kondisi penempatan di ruang kantor biasa selama 10 tahun.

Lenovo ThinkVision X1

ThinkVision X1, memiliki ketebalan frame monitor yang ultra tipis lagi, yakni 7,5 mm, ukuran layar lebar 27 inci ultra HD dengan resolusi 3K2K. Layar yang hampir tidak memiliki bezel (edge to edge) dan tidak memantulkan cahaya (antiglare) sehingga memberikan kenyamanan penglihatan yang maksimal.

ThinkVision X1 mendukung berbagai opsi konektivitas termasuk USB 3.1 Type C, display port 1.2 dan HDMI 2.0, serta memiliki kamera Full HD yang bisa digerakkan secara bebas.

Untuk harga, ThinkPad X1 Carbon dibanderol dengan harga mulai dari Rp22 juta, Lenovo ThinkPad X1 Yoga mulai dari Rp24 juta, Lenovo ThinkPad X1 Tablet mulai dari 15 juta, Lenovo ThinkCentre X1 AIO dengan harga mulai dari Rp18 juta, dan monitor ThinkVision X1 tersedia mulai dari harga Rp14 juta.

Rangkaian produk Think X1 baru akan tersedia pertengahan April 2016 untuk distribusi retail, dan sudah bisa dipesan mulai sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya