Smartphone 'Ahli Selfie' Oppo Sudah Bisa Dipesan

Model mempertunjukkan Oppo F1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Oppo mengumumkan smartphone terbarunya, yakni F1 Plus sudah bisa dipesan pada 7-14 April 2016. Ponsel pintar yang diklaim sebagai ‘selfie expert’ tersebut sudah bisa dipesan melalui empat saluran yakni Erafone, Seluler Shop, Sentra Ponsel, dan Point 2000.

Dua Hal Ini Andalan Oppo Saat Rilis Smartphone di 2016

"F1 Plus hanya dapat dipesan di keempat modern channel tersebut, untuk konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek. Total ada 66 toko terpilih dalam keempat penjualan itu," ujar Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam siaran persnya, Sabtu 9 April 2016.

Sedangkan, ketersediaan F1 Plus di luar Jabodetabek dapat dipesan melalui 152 jaringan Oppo Store di berbagai daerah Indonesia.

Oppo F1 Plus, Smartphone dengan Kamera Selfie 16 MP

Diinformasikan, F1 Plus merupakan nama populer dari produk Oppo R9. Penyematan nama F1 Plus hanya untuk Indonesia. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp5,499 juta dengan iming-iming gratis Premium Package selama masa pemesanan berlangsung.

F1 Plus yang merupakan jajaran dari seri F ini, merupakan perangkat terbaru dengan tawaran menjanjikan bagi pencinta swafoto atau selfie. Hal itu tampak pada kamera depan 16 megapixel dengan fitur beauty 4.0, sehingga saat swafoto hasilnya diklaim terasa tajam namun natural.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Selain itu, produk rancangan Oppo ini juga dilengkapi spesifikasi mumpuni. Misalnya prosesor delapan inti 2.0 GHz, RAM 4 GB, dan ROM 64 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB dengan bantuan microSD. Kemudian, F1 Plus dapat berjalan di sistem operasi terbaru dari Oppo, ColorOS 3.0 berbasis Android 5.1.

Mengenai keamanannya, Oppo mengungkapkan F1 Plus ini telah hadir dengan ‘Touch Access Technology’, sebuah teknologi pemindai sidik jari yang membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 detik.

Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra

Lenovo, Xiaomi Digeser Oppo dan Vivo

Samsung dan Apple masih memimpin di posisi satu dan dua.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2016