LG G5 SE Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

LG G5
Sumber :
  • instagram.com/lgusamobile

VIVA.co.id – LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan smartphone LG G5 SE sudah bisa dipesan akhir bulan Mei ini. Smartphone tersebut merupakan produk pertama yang melenggang pasar gawai Indonesia tahun ini.

Akhirnya, LG G5 Mulai Dipasarkan Secara Global

"Paling lama di akhir bulan ini masyarakat bakal mulai memesan untuk memiliki smartphone berdesain modular yang menawarkan pengalaman bagi penggunanya," ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam siaran persnya, Selasa, 10 Mei 2016.

Mengenai tanggal pastinya, tak bisa memberikan bocorannya. Namun, yang pasti jajaran lini smartphone premium LG itu dibanderol dengan harga Rp7,999 juta yang sepaket dengan LG Cam Plus.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

masih mengusung fitur kunci yang dibawa generasinya pada LG G5 dengan desain modular pertama di dunia. Dipertahankannya desain tersebut itu juga ditambah baterai yang dapat dilepas pada bodi ponsel dari dimensi tubuhnya yang ramping.

Mengenai disematkannya LG Cam Plus pada penawaran pre order LG G5 SE, perusahaan asal Korea Selatan ini berharap penggunanya merasakan berbagai fungsi kamera seperti layaknya sebuah kamera digital.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Diketahui, LG Cam Plus dilengkapi tombol fisik seperti shutter, pengendali zoom, hingga untuk mengaktifkan fungsi kamera dengan cepat. Lebih dari itu, memasangkan kedua produk LG akan diberi tambahan daya baterai 1200 mAh dari baterainya 2800 mAh.

Dalam pemesanan ini, LG G5 SE dapat dibeli melalui online di beberapa e-commerce besar, sehingga dapat memberikan kemudahan dalam mendapatkan perangkat terbarunya tersebut. "Kerja sama ini kami buat untuk memastikan peminat LG G5 SE dapat dengan mudah untuk menikmati penawaran khusus ini nantinya," ucapnya.

LG G5 SE dan Hifi Plus

Berkat Hifi Plus, Audio LG G5 SE Bisa Sampai 32 Bit

Bekerja sama dengan perusahaan audio asal Denmark

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2016