Jelang Ramadan, Smartfren Rilis Duo Andromax 4G LTE

Smartfren rilis dua Andromax baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Jelang bulan Ramadan, Smartfren menyambutnya dengan menghadirkan duo Andromax, E2+ dan A. Smartphone terbaru tersebut menjadi pelengkap Smartfren dalam menyediakan perangkat yang mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Andromax E2+ dan A menyasar beda segmen. E2+ untuk kalangan para pencinta game (gamers) dan Andromax A bagi mereka yang baru mencicipi smartphone dengan tawaran harga di bawah Rp1 juta.

"Kami sudah rancang E2+ untuk memberikan pengalaman game dan A bagi entry level yang pertama kali ingin merasakan layanan 4G LTE," ucap Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokadjono di Senayan City, Jakarta, Kamis, 2 Juni 2016.

Smartfren Home RE11 Rp500 Ribu, Bisa Nyambung ke Puluhan Perangkat

Andromax E2+ telah dibenamkan prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 GHz Cortex A7, Android 5.0 Lollipop, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan kapasitas baterai 1900 mAh.

Dapur pacu tersebut dipadu dengan layar 4,5 inci IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) dengan resolusi 854 x 480 piksel. Untuk urusan memotret, Andromax E2+ disematkan kamera depan dan kamera belakang sama-sama 5 MP.

Kompaknya 4 Operator Telekomunikasi Indonesia

Sementara itu, Andromax A hadir dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 210 quad core 1.1 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kamera depan, dan belakang sama-sama 5 MP. Ponsel dengan ukuran 4,5 inci ini pada layarnya diberikan teknologi Sun Visibility Improvement (SVI) atau memungkinkan melihat layar ponsel meski di bawah pancaran sinar Matahari.

Mengenai harganya, Andromax E2+ dibanderol Rp1,199 juta dan Andromax A dengan harga Rp649 ribu. Dalam pembelian tersebut, pelanggan akan mendapatkan bonus paket data gratis 8 GB, telepon 1.000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain, dan 100 SMS selama tujuh hari.

Ilustrasi operator telekomunikasi.

Kemenkominfo Ingatkan Telkomsel, Indosat, Smartfren dan XL Axiata

Kemenkominfo meminta seluruh operator seluler di Indonesia, yakni Telkomsel, Indosat Ooredo Hutchison (IOH), Smartfren, dan XL Axiata untuk meningkatkan kualitas layanan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024