Ponsel Tahan Air dan Banting Hisense Cuma Rp999 Ribu

Hisense King Kong II di ICS 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Hisense, vendor smartphone asal China memperkenalkan empat produk mereka di ajang Indonesia Celluar Show (ICS) 2016. Empat produk anyar Hisense itu, yakni King Kong II, Pureshot Plus 2, Purshot Lite, dan F20.

Sertifikasi Ponsel Dipangkas, Hisense Tak Masalah

Sales Director PT Hisense International Indonesia, Stanly Widjaja mengatakan, King Kong II punya keunggulan tahan jatuh, tahan air, dan tahan debu, alias 3T.

"Hisense King Kong II dilengkapi dengan teknologi chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 415 Octacore procesor," ujar Stanly, saat peluncuran di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat 3 Juni 2016.

Kolaborasi Smartfren Hisense Lahirkan Pureshot Plus 2

Spesifikasi King Kong II lainnya, dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, RAM 2GB, ROM 16 GB. King Kong II disebut juga sebagai teman setia para pecinta fotografi, sebab hasil jernih gambarnya diklaim berkat dukungan resolusi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Stanly menuturkan, King Kong II dibanderol dengan harga Rp 2,699 juta. Tapi saat di ICS, Hisense sebarkan voucher diskon untuk pembelian King Kong II hingga harga bisa menjadi Rp999 ribu, dengan persediaan terbatas. Di luar ICS, King Kong II hanya tersedia online Lazada, pre order mulai 7 Juni 2016

Ritel Telekomunikasi Bidik Transaksi Miliaran di ICS

Tiga produk lagi Hisense lainnya, yaitu Pureshot Plus 2, hadir dengan modal keunggulan yang kamera. Ponsel ini hadir dengan kamera belakang 16 MP dilengkapi dengan sensor Sony. Bekal kamera itu diklaim memberikan kemudahan memotret dengan cahaya minim.

Sedangkan kamera depan dengan resolusi 8 MP dilengkapi dengan flash. Untuk kapasitas memori, RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Harganya, Pureshot Plus 2 dibanderol Rp4,29 juta dan tersedia di ICS, dengan diskon menjadi Rp3,69 juta.

Untuk perangkat yang ketiga, Hisense F20 hadir dengan tampilan layar 5,5 inchi, dan prosesor Qualcomm Quadcore MSM 8909. Kapasitas RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Hisense F20 diberi harga Rp1,39 juta dan diskon spesial Rp999 ribu.

Sementara itu, Pureshot Lite masih akan segera diluncurkan. Sebagai catatan, keempat varian baru Hisense ini tersedia dalam dua kartu SIM untuk GSM dan CDMA, dan mendukung jaringan 4G LTE. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya