Video Bocoran Smartphone Terbaru Google

Ilustrasi Google.
Sumber :
  • Pixabay/422737

VIVA.co.id – Tak hanya berkecimpung di bisnis iklan digital, Google pun turut memainkan perannya di perangkat telekomunikasi. Saat ini, Google telah menetapkan tanggal peluncuran untuk smartphone terbaru mereka.

LG Tak Tertarik untuk Membesut Nexus 5

Google merilis melalui video penggoda yang mereka unggah di YouTube. Dalam video berdurasi sekitar 30 menit itu, Google hanya menampilkan bentuk persegi panjang yang terus bergerak hingga menyerupai bentuk smartphone. Kemudian, diakhiri dengan munculnya tanggal yang diduga sebagai waktu rilis smartphone Google, yakni 4 Oktober 2016. Dan, di sampingnya lagi terlihat logo G atau Google.

Dilansir dari The Verge, Selasa, 20 September 2016, perusahaan teknologi tersebut belum mengonfirmasi nama dari ponsel pintarnya itu. Beberapa rumor yang beredar, ponsel tersebut akan tetap dinamakan Nexus.

Samsung Siapkan Tablet Lebih Murah dari Nexus 7

Sementara itu, laporan dari Android Police menyebutkan, ada dua penampakan smartphone baru yang diproduksi oleh HTC dengan layar 5 inci dan 5,5 inci, yang mana dua ponsel pintar itu kemungkinan dinamakan Pixel X dan Pixel XL. Kedua perangkat ini menjadi pertanda besar merupakan bagian kolaborasi dengan Google.

Berbicara soal Nexus, Chief Executive Officer (CEO) Google Sundar Pichai, mengatakan, perusahaan akan lebih dogmatis tentang desain ponsel dan akan lebih menambahkan fitur teratas Android pada smartphone Nexus. Sehingga hal itu akan memberikan kepercayaan saat dipasarkan.

Spesifikasi Google Nexus 10, Tablet 10 Inci

Belum diketahui secara pasti spesifikasi dan model perangkat terbaru di bawah merek Google itu. Namun satu hal yang pasti, Google akan menyematkan prosesor Android terbaru, Nougat pada perangkatnya itu.

 
Meluncur pada ajang CES 2014

Suksesor Nexus 10 Siap Memulai Debut

Beberapa perangkat yang akan hadir di CES 2014 banyak yang bocor.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2014