Program Operator

XL Bundel Berbagai Gadget Murah Meriah

VIVAnews - Menyambut Bulan Ramadhan dan Lebaran, PT Excelcomindo Pratama (XL) yang menghadirkan beragam bundling aneka gadget mulai dari ponsel, data modem hingga netbook, dengan penawaran dan harga khusus.

Program bertajuk XL Festival Gadget RAME (muRAh dan Meriah) itu akan digelar di beberapa tempat yaitu ITC Roxy Mas, Mal Taman Anggrek, Pondok Indah Mall (PIM 1), dan Mal Artha Gading.

Untuk bundling ponsel, XL menyuguhkan sejumlah ponsel pintar dari level hi-end hingga low-end. Khusus BlackBerry, XL akan memberikan penawaran istimewa kepada calon pelanggan, boleh dengan memberikan uang muka atau DP (cash atau dengan kartu kredit) senilai Rp 2 juta, atau dengan cara tukar tambah dengan ponsel lamanya yang masih berfungsi dan lengkap dengan baterai dan charger. Selanjutnya, sisa dari harga BlackBerry baru yang dibeli akan dikenakan cicilan 0 persen selama enam bulan.

Bahkan, pembeli yang telah membayar uang muka, termasuk dengan cara tukar tambah, akan mendapatkan cash back Rp 300.000. Selain itu, pembeli juga berhak atas sejumlah aksesoris dan asuransi Expro selama setahun untuk BlackBerry-nya.

Pada program ini, BlackBerry yang bisa dibeli adalah Bold (rp 6,8 juta), Storm (Rp 6,8 juta), dan Javelin (Rp 5,6 juta).

Salah satu ponsel lainnya, D-One Funberry, XL menawarkan dalam Paket Prabayar dan Pasca Bayar. Pada Paket Prabayar, dengan membayar Rp 999.000.

Selain dapat menikmati Gratis Nelpon ke 2 nomor XL lain yang bisa diganti per hari, Gratis Nelpon 150 menit ke semua operator, Gratis 500 SMS, Gratis RBT, dan Gratis GPRS 30MB, pelanggan juga masih bisa mendaftarkan secara gratis nomor cantik seharga maksimal Rp.1,5 juta.

Sementara itu, pada bundling ponsel HT, pelanggan bisa memperoleh ponsel ini dengan harga masing-masing Rp 990.000 untuk HT G30 dan Rp 549.000 untuk HT A30. Pembeli akan langsung mendapatkan kartu perdana XL yang memungkinkannya untuk memperoleh layanan gratis internet hingga 9 MB, bonus 90 SMS ke sesama XL, dan bonus 90 menit nelpon ke sesama XL.

Untuk bundling ponsel NexianBerry alias NX-G900, pelanggan bisa memperoleh ponsel ini dengan harga Rp 999.000, mendapatkan gratis kartu perdana XL, 1 MB memory, gratis 10 SMS, 10 menit bicara, dan 10 MB internet dengan total bonus senilai Rp 10 juta.

Di Jakarta, XL Festival Gadget RAME (muRAh dan Meriah) akan digelar di Mal Taman Anggrek pada 17 - 23 Agustus 2009, PIM 1 pada 24 - 30 Agustus 2009, dan Mal Artha Gading pada 15 Agustus - 15 September 2009.

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza
Ramalan

Ramalan Jayabaya Sebut Bakal Datang Zaman Kolosubo di 2025, Ini Maksdunya

Prabu Jayabaya, Raja Kediri, terkenal karena serangkaian ramalannya yang luas yang dikenal sebagai Ramalan Jayabaya. Ramalan ini tercatat dalam beberapa naskah dirinya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024