Jurus Baru Linksys Hadirkan Solusi Wifi Rumahan

Linksys luncurkan router baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Perusahaan solusi jaringan untuk rumahan dan bisnis, Linksys meluncurkan Tri Band Mu Mimk Router, tipe EA9500 Max Stream AC5400 Mu Mimo. Wifi router versi terbaru ini khusus diperuntukkan untuk rumahan. 

Hukuman Tambahan Larangan Akses Internet 8 Tahun ke Terdakwa Revenge Porn Dinilai Progresif

EA9500 Max Stream AC5400 Mu Mimo diunggulkan Linksys dari sisi kecepatan yang mumpuni. Sales Manager Linksys Indonesia, Veroniaty Chang mengatakan, pengujian tipe baru tersebut telah dilakukan oleh The Tolly Group.

"Linksys EA9500 terbukti merupakan router tercepat di pasar dengan kecepatan tanpa tanding, mencapai 57 persen lebih cepat dibandingkan dengan Tri Band Mu Mimo Routers dari merek kompetitor," kata Veroniaty saat ditemui di Tebet, Jakarta, Selasa 20 Desember 2016.

Dapatkan Cuan Berlipat dengan Manfaatkan Jaringan Internet Cepat, Perhatikan Hal Ini

Linksys EA9500 dipersenjatai dengan teknologi Next Gen AC WiFi, Mu Mimo dan delapan buah antena eksternal berdaya tinggi yang mampu bekerja selaras menghasilkan Wifi tangguh dalam rentang kecepatan mencapai 5,3 Gbps.  

Keunggulan lain dari Linksys EA9500 dengan kehadiran aplikasi Linksys Smart Wifi software, yang khusus menghubungkan ke smartphone. 

Komisi I DPR Harap BAKTI Bisa Mensinergikan BTS, VSAT dan Radio Link

Veroniaty menegaskan Lynksys EA9500 sangat mumpuni untuk streaming video, film dan video call.  

Meski diperuntukkan untuk rumahan, Linksys EA9500 juga bisa digunakan untuk bisnis kecil, maksimal untuk 50 pengguna.Linksys EA9500 dibanderol dengan harga sekitar Rp5,7 juta. 
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya