Infinix Zero 4 Plus Punya Kamera 20 MP dan OIS 

Infinix seri Zero, dipanggil The Pro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Mendekati akhir tahun, Infinix meluncurkan dua smartphone generasi Zero,  Zero 4 dan Zero 4 Plus. Kedua seri baru Zero ini diunggulkan pada sisi kamera dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan Laser Autofocus (Laser AF). 

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

"Zero 4 dan Zero 4 Plus ditujukan untuk mereka pemerhati perkembangan teknologi,  khususnya kamera. Perangkat ini dilengkapi OIS dan laser Autofocus, juga penyematan modus PRO dalam software kamera yang dapat menginspirasi pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas lebih jauh," ujar Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Marcia Sun, saat peluncuran di kawasan SCBD Jakarta, Rabu 21 Desember 2016.

Anis Thoha Manshur selaku Marketing Manager Infinix Mobility menambahkan, teknologi OIS dan Laser AF ini berfungsi memberikan akurasi yang tajam dari objek yang ingin difoto.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

"Itulah sebabnya Zero 4 dan Zero 4 Plus dijuluki The Pro. Selain kamera,  juga desain bodi metal, layar 2.5D proteksi Gorilla Glass generasi ketiga dan prosesor 10 inti," kata Anis. 

Anis mengatakan bahwa kamera utama Zero 4 Plus dibekali dengan resolusi 20,7 MP dan kamera depan sebesar 13 MP. Sistem operasi Android Marshmallow didukung dengan dapur pacu 64-bit 10 inti. Tidak lupa juga RAM 4 GB dan ROM sebesar 32 GB. 

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Zero 4 Plus punya bentangan layar 5,98 inci dan dual SIM card. Pastinya,  Zero 4 Plus telah didukung jaringan 4G dan tak tertinggal teknologi fingerprint scanner di bagian punggung. 

Sementara Zero 4 dibekali kamera utama resolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP.  Sistem operasi Android Marsmellow dan dapur pacu 64-bit 8 inti dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. 

Bentangan layar Zero 4 sebesar 5,5 inci, dilengkapi teknologi fingerprint scanner yang terletak di bagian punggung. 

Untuk harga, Zero 4 dibanderol Rp2,99 juta dan Zero 4 Plus Rp3,699 juta.

Penjualan dimulai pada Januari 2017 dan dijamin garansi resmi selama satu tahun.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya