Blackberry Pamer Smartphone Mercury

Logo BlackBerry.
Sumber :
  • Reuters/Mark Blinch

VIVA.co.id – Blackberry mengumumkan akan memperkenalkan lini smartphone terbarunya, Mercury. Padahal enam bulan yang lalu Blackberry resmi mengumumkan tidak akan lagi memproduksi smartphone.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

September tahun lalu, perusahaan asal Kanada itu mengatakan tidak akan lagi memproduksi smartphone. Meski tetap akan menjualnya, proses produksi smartphone akan dilimpahkan ke pihak ketiga.

Namun tetiba beberapa media di luar negeri mendapatkan undangan terkait peluncuran smartphone terbaru Blackberry, yang akan diperkenalkan saat ajang Mobile World Congress 2017 nanti di Barcelona. 

Wine, Minuman Kelas Atas jadi Tren Gaya Hidup

Laman Mirror.co.uk mengaku sebagai salah satu media yang mendapatkan undangan tersebut. Dalam undangan berformat GIF itu dituliskan 'Distinctly Different' berikut dengan info tanggal dan tempat, yakni 25 Februari 2017, Barcelona.

Bisnis Baru BlackBerry

Undangan itu menampilkan smartphone yang diduga merupakan wujud nyata dari Mercury. Smartphone berukuran 5,5 inci lengkap dengan layar sentuh dan sebuah keyboard Qwerty di bagian bawahnya.

Smartphone bernama Mercury itu kemungkinan besar merupakan produk terakhir yang akan diproduksi oleh Blackberry. Ke depan, Blackberry dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan TCL Corporation, perusahaan elektronik China yang akan memproduksi smartphone label Blackberry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya