Vivo V5 Plus Meluncur, Harganya Rp5,49 Juta

Peluncuran Vivo V5 Plus
Sumber :
  • Twitter/@vivo_indonesia

VIVA.co.id – Vendor teknologi Vivo meluncurkan smartphone terbaru, V5 Plus. Smartphone ini diklaim sebagai yang pertama di dunia dengan fitur dual kamera depan. Vivo V5 Plus hadir dengan kamera depan resolusi 20 MP dan 8 MP.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Selain fitur dua kamera pertama di dunia itu, Vivo juga menghadirkan fitur Bokeh Mode dan Shot Refocus.Fitur Bokeh Mode membuat hasil latar belakang foto menjadi buram sehingga objek yang difoto menjadi makin jelas. Sementara fitur Shot Refocus bermanfaat untuk mengubah titik fokus.

"Kita di sini punya Shot Refocus, untuk mengubah titik fokus bahkan setelah foto selesai diambil," ujar Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Beralih ke bagian belakang, V5 Plus dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan berbagai macam fitur, antara lain Panorama, HDR, Night, PPT, Pro, Ultra HD Photos, Pam Capture, Face Beauty. Vivo V5 Plus masih mempertahankan Selfie Softlight yang ada di seri sebelumnya. 

Dari segi layar, V5 Plus memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan tepi melengkung dan bezel ultra narrow. Generasi kelima Corning Gorilla Glass yang terhitung baru pun telah disuguhkan, sehingga melindungi layar dari goresan.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Untuk dapur pacu, V5 plus dibekali 4 GB RAM, 64 GB ROM dipadu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa core. V5 Plus juga diklaim dapat membuka layar dengan satu sentuhan dalam 0,2 detik.

Bicara segi ketahanan, V5 Plus dibekali baterai 3160 mAh yang diyakini mampu tahan satu hari penuh. Teknologi mesin Dual-Charging V5 Plus menjanjikan mengisi daya yang lebih cepat. Makin lengkap dengan pelindung charging V5 Plus yang diklaim lebih aman.

Dari sisi desain perangkat, V5 Plus memiliki miror grinding technique yang membuat smartphone dengan ketebalan 7,26 mm dapat digenggam dengan satu tangan. V5 Plus mulai dipasarkan 11 Februari 2017 dengan harga Rp5,499 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya