Komputer Desktop

Sambut Hari Raya, Dell Hadirkan PC AIO

VIVAnews - Dell mengumumkan hadirnya PC Desktop Studio One 19 terbaru di Indonesia. Komputer all in one ini cocok ditempatkan mulai dari ruang tamu hingga di dapur.

Adanya pilihan versi layar sentuh pada Studio One 19 memberikan pengalaman optimal bagi ibu rumah tangga dan anak-anak saat mengedit foto dari liburan atau acara keluarga.

Studio One 19 cocok untuk pengalaman berbagi komputasi, khususnya dalam lingkungan keluarga dimana mereka dapat melihat dan memindahkan foto-foto dengan mudah, mengelola musik dan memeriksa pekerjaan rumah.

“PC desktop Studio One 19 terbaru ini memiliki penampilan yang cantik sesuai fungsionalitasnya,” kata Andreas Diantoro, Managing Director, Dell South Asia, Consumer, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 7 September 2009. “Kini lebih banyak orang berfokus pada komputer dan entertainment. Studio One 19 ini akan menjadi sistem ideal untuk kebutuhan pengguna karena Studio One 19 merupakan sebuah gaya hidup dan desain, cocok untuk kebutuhan keluarga,” ucapnya.

Studio One 19, diperkuat prosesor Intel Celeron hingga Core 2 Quad dibuat dari bahan alumunium pilihan, kaca dan fabric. Penggunaan single power cord pada komputer ber-VGA GeForce 9200 atau 9400 ini membuatnya tampak lebih rapi. Adapun produk ini hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Solid Pure White, Tuscan Red, Navy Blue, Powder Pink dan Charcoal.

Dell Studio One 19 sudah tersedia secara online, via telepon dan melalui lebih dari 24.000 toko. Produk ini sendiri telah dijual di 20 Dell Store di berbagai kota di Indonesia.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024