Nokia 3310 Lewatkan Satu Fitur Penting

Nokia 3310
Sumber :
  • The Independent

VIVA.co.id – Ponsel Nokia 3310 mencuri perhatian dalam arena Mobile World Congress akhir Februari 2017. Dengan tampilan anyar, Nokie 3310 baru hadir dengan lebih berwarna dan segar. Menariknya, menyesuaikan dengan kebutuhan era digital saat ini, Nokia 3310 tetap mempertahankan fitur-fitur andalan, di antaranya game Snake. 

Ponsel Nokia Masih Ada

Sebagai penyesuaian dengan era digital saat ini, pemegang lisensi merek ponsel Nokia, HMD Global menghadirkan Nokia 3310 dengan kamera depan 2 MP, koneksi Bluetooth, Twitter sampai email. 

Namun demikian, laman Express.co.uk dikutip Minggu 5 Maret 2017, memandang ada fitur penting yang lewat dalam Nokia 3310. Fitur yang dimaksud yakni tidak adanya aplikasi WhatsApp, yang merupakan aplikasi pesan intan terpopuler di dunia. 

Nokia Membahana di Twitter, Netizen Heboh

Kabar yang muncul HMD Global, tidak akan menghadirkan WhatsApp pada Nokia 3310 setelah rilis ponsel itu di Inggris. 

Express menuliskan absennya fitur itu memang tergolong sangat disayangkan. Sebab pengguna Nokia 3310 nantinya tidak akan mampu berkomunikasi dengan tren yang saat ini berkembang, yaitu komunikasi grup, mengirim pesan ke teman yang ada di luar negeri tanpa khawatir dengan biaya roaming internasional. Hal itu semua diakomodasi dengan mudah oleh WhatsApp.

Nokia 3310 Peacemakers, Ponsel Titanium Berlumur Emas

Nokia 3310 terakhir kali diproduksi pada 2005. Sepanjang penjualannya, ponsel seri itu telah terjual hingga 126 juta unit. Ini yang membuatnya disebut sebagai 'ponsel sejuta umat' karena masuk dalam kategori ponsel paling laku di pasaran.

Kelebihan ponsel tersebut tidak lain adalah bodinya yang kokoh dan daya tahan baterai yang bisa berlangsung lama. Selain itu, ada game legendaris Snake II. Ponsel itu kabarnya akan dijual dengan harga Rp800 ribuan.

Selain Nokia 3310, HMD Global, pabrikan asal Finlandia yang memiliki hak eksklusif untuk membuat ponsel merek Nokia, juga akan meluncurkan tiga smartphone baru, yakni Nokia 3, 5, dan 6.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya