Penjualan Perdana Vivo V5S 10 Kali Lipat Dibanding V5

Prilly Latuconsina di booth Vivo ITC Roxy Mas, Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id/ Sarie

VIVA.co.id – Setelah diluncurkan beberapa hari lalu, Vivo V5S mulai menarik perhatian pasar. Yang terbaru, penjualan perdana V5S diklaim 10 kali lipat lebih banyak ketimbang yang pernah dilakukan pada V5.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Hal ini diungkap Meutia Setijono, Sr PR dan Talent Manager PT Vivo Mobile Indonesia. Ia menyebut, ada 10.000 unit Vivo V5s laku terjual hanya dalam satu hari.

"Waktu penjualan perdana V5, itu ada sekitar 1.000 unit laku dalam waktu sehari. Sedangkan V5S hari ini sekitar 10.000 unit, untuk Bandung dan Jakarta. Kami amaze dengan pencapaian ini," ujar Meutia yang didampingi Product Manager Vivo, Kenny Chandra, di ITC Roxy Mas, Minggu 14 Mei 2017.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Sayangnya, Meutia maupun Kenny tidak bisa breakdown berapa kontribusi masing-masing kota tersebut. Namun begitu, dia optimistis akan melanjutkan sukses penjualan Vivo V5s di Tangerang dan beberapa kota lain ke depannya.

Ditambahkan Kenny, dia yakin masyarakat semakin sadar dengan kecanggihan yang dibawa oleh Vivo. Apalagi dalam Vivo V5s ada penambahan storage yang cukup besar, tak hanya RAM 4GB dan ROM 64GB tapi juga memori eksternal yang bisa ditambahkan dalam kapasitas besar.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Bandung dan Jakarta memang memiliki antusias yang tinggi terhadap smartphone berbekal gimmick selfie. Di Jakarta, penjualan pertama yang diberi nama V5s Perfect Day digelar selama dua hari di salah satu pusat penjualan ponsel di Jakarta yakni ITC Roxy Mas.

Kemeriahan bisa jadi dikarenakan adanya penggemar fanatik dari dua orang selebriti tanah air, yang juga product ambassador Vivo V5S, Prilly Latuconsina. Sebelumnya, di hari pertama penjualan dimeriahkan dengan kedatangan pesinetron Verrell Bramasta.

Melalui Vivo V5s, peningkatan dilakukan pada performa kamera depan untuk dapat menghasilkan magical clear selfie. Fitur New Selfie Softlight  yang dibenamkan pada Vivo V5s membantu pencahayaan pada saat pengambilan selfie di lingkungan gelap yang akan membuat hasil selfie seperti memiliki efek pencahayaan layaknya hasil studio profesional sekaligus juga menonjolkan kecantikan natural selfie lovers meski dalam pencahayaan yang minim. 

Melengkapi inovasi teknologi, Vivo V5s dikemas dalam Sleek Unibody Design serta U Shaped Cover Line, didukung oleh teknologi 4GB RAM, 64GB ROM (hingga 256GB), Apps Clone, Group Selfie, Funtouch O.S 3.0, Faster Fingerprint Unlocking, dan kapasitas baterai 3000mAH untuk ketahanan baterai lebih lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya