Tablet Grafis Huion Bisa Asah Bakat Kreatif Sejak Dini

Tablet grafis Huion
Sumber :
  • Net

VIVA.co.id – Mengasah bakat kreatif bisa dilakukan sedini mungkin dengan menggunakan sebuah tablet. Ini membuktikan jika tablet tidak hanya bisa digunakan untuk bermain game tapi juga menciptakan karya kreatif seperti ilustrasi.

Indonesia Peringkat 6 sebagai Negara yang Dibuntuti

Vendor tablet asal Tiongkok, Huion mencoba melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan memikat hati para pekerja kreatif. Setelah memperkenalkan diri  pada ajang Popcon Asia, kehadirannya dinantikan oleh para ilustrator profesional maupun pemula di Indonesia. Dua produk tablet grafis terbaru itu adalah Huion H640 dan H950.

"Industri kreatif terus berkembang dan tablet grafis sudah seharusnya mempunyai harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Mulai dari tenaga profesional sampai para pelajar yang hobi menggambar, mereka bisa mengasah bakat-bakat kreatifnya sejak dini,” ungkap Sales and Marketing Manager PT. Bintang Indah Cemerlang, Bara Adhyaksa di Jakarta, 2 Agustus 2017.

Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Ramah Mata

Huion H640 dan H950 mempunyai area gambar yang lebih luas dan lebih lebar sehingga memudahkan pengguna beradaptasi dengan bidang layar komputer yang lebar. Dalam proses menggambar, pengguna bisa mengandalkan electromagnetic pen, yang memungkinkan ilustrator tidak perlu mengisi ulang daya pada pen gambarnya.

"Huion H640 mempunyai level tekanan 8192 yang jauh lebih tinggi daripada standar saat ini sehingga ilustrator akan memiliki lebih banyak pilihan hasil coretan gambar berdasar tekanan pada pen. 

Inovasi untuk Membantu UMKM di Indonesia

Bukan hanya itu, di samping kiri tablet grafis terdapat express keys yang memberikan kenyamanan pengguna dalam proses menggambar. Huion membenamkan 8 customizable press keys pada seri H950P dan 6 customizable press keys pada seri H640P. Express keys tersebut memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan, seperti undo, redo, atau pun menggantikan tombol fungsi khusus, seperti Alt, Ctrl dan sebagainya. 

Huion akan hadir di Popcon Asia 2017 yang diselenggarakan di JCC Hall Senayan pada 5 dan 6 Agustus 2017.

Huawei Matepad 11.5 Papermatte Edition.

Debut Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition akhirnya secara resmi hadir di pasar Indonesia. Tablet ini mengusung pengalaman layar serupa tekstur lembaran kertas.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024