Harga Rp5 Juta, 100 Ribu Unit Oppo Barcelona Ditarget Ludes

Oppo F3 Plus Edisi Khusus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesty

VIVA.co.id – Oppo dan FC Barcelona merayakan dua tahun kemitraan mereka dengan meluncurkan perangkat Oppo F3 FCB Limited Edition. Perangkat edisi spesial ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas salah satu klub sepakbola dunia tersebut.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan logo klub FC Barcelona yang terbuat dari gold plated 18 karat. Media Engagement Oppo Aryo Meidianto mengatakan, seri ini masih mengandalkan dual kamera selfie expert-nya guna memudahkan pengguna untuk mengambil foto group selfie.

"Kami masih mengandalkan selfie expert, karena pasar Indonesia masih sangat ramai, masih banyak yang minat dengan kamera selfie. Belum ada rencana untuk berganti ke flagship dan sejenisnya. Ke depannya masih akan seperti ini," ujarnya usai acara peluncuran di The Establishment, SCBD, Jakarta, Senin, 7 Agustus 2017.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Selain dual camera selfie expert, Oppo mengemas edisi ini dengan antarmuka bertemakan FC Barcelona dan pembungkus eksklusif yang diberi tanda tangan pemain ternama FC Barcelona, mulai dari Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué dan Andrés Iniesta.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 2.5D berukuran 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD. Ditambah, adanya fitur keamanan berupa pemindai sidik jari yang cepat, desain tipis, dan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh yang diklaim dapat bertahan 12 jam. Sehingga, kata Aryo, dapat digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Oppo akan bekerja sama dengan Blibli dan Shopee untuk memasarkan produknya secara online, di samping distributor utamanya yaitu Erafone. Oppo F3 FCB akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia dengan jumlah 300 unit mulai Selasa 8 Agustus 2017 dengan harga Rp5 juta per unitnya.

"Untuk satu hari, Blibli menargetkan selesai terjual 100 ribu unit. Kami harap perangkat ini menjadi collectible items untuk fans FC Barcelona di Indonesia yang jumlahnya 26 juta orang," ucap Aryo.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022